Beauty

Beberapa Jenis Produk Serum Yang Perlu Kamu Coba

  by: Astriana Gemiati       9/6/2019
  • Banyaknya yang beranggapan menggunakan produk serum di usia dini masih belum terlalu penting untuk dilakukan. Gel eliksir berwarna jenih, bertekstur ringan, dan bebas minyak ini padahal memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi yang bisa langsung terserap kulit serta berikan banyak manfaat, salah satunya investasi untuk mendapatkan kulit yang sehat.

    Saya sendiri termasuk yang 'addict' dalam menggunakan produk serum khususnya area wajah. Jawaban akan memperlambat garis halus, samarkan noda, serta mengencangkan, terbukti ketika saya mencoba menganalisa kulit wajah dengan membandingkan pada wanita yang berusia jauh di bawah saya. Tidak menyangka dengan hasilnya, ternyata wanita tersebut memiliki kerut halus lebih banyak dibandingkan saya yang sudah berusia di kepala tiga. 

    Menyadari pentingnya hal ini, ada baiknya jika kamu menggunakan produk serum ketika sudah mulai aktif menggunakan produk makeup untuk aktivitas sehari-hari. Produk serum juga tidak melulu hanya pada wajah saja, kamu bahkan bisa memaksimalkan beauty mandatory kamu, karena serum juga hadir untuk area kepala, bulu mata, alis, bibir, bahkan untuk tubuh. Mencegah lebih baik daripada terlambat, karena serum juga tak hanya mampu bantu mengencangkan, namun juga bisa bantu buat rona kulit lebih bercahaya. Dare to try?




    Sulwhasoo Essential Lip Serum


    Bisa untuk perawatan sehari-hari dan berfungsi sebagai lipstik. Selain itu, formula camellia oil safflower complex di dalamnya akan bantu menjaga kelembapan dalam jangka waktu lama dan berikan bibir yang tampak sehat.


    Revitalash RevitaBrow Advanced


    Dengan penggunan secara rutin, kekuatan peptides dan tunas tumbuhan yang terkandung dalam serum alis mata ini akan merangsang bulu-bulu halus dan bantu membuatnya tampak terlihat lebih tebal.


    Clarins Renew Plus Body Serum




    Cukup gunakan secara berkala pada pagi dan malam hari, ekstrak water lily di dalamnya  akan bantu buat kulit tubuh kamu terasa lebih kencang, halus, dan bantu samarkan strech mark.


    K√©rastase Paris Elixir Ultimate Oil 


    Penggunakan produk styling rambut terkadang buat helai rambut mudah cepat rusak. Andalkan serum rambut ini setiap hari untuk bantu efektifkan kembali kilau rambut Anda lebih terawat, dan mudah teratur.


    Trilogy Certified Organic Rosehip Oil 


    Cukup gunakan tiga sampai empat tetes di telapak tangan, gosok tangan perlahan, lalu hangatkan pada kulit dengan cara menepuk lembut ke seluruh wajah. Manfaat rosehip oil dalamnya memiliki sejuta khasiat, yaitu selain anti-aging juga bantu menjaga kulit tetap sehat berkat bahan dasar alaminya.


    ( Image: freepik.com, Dok. Cosmo )