Celebrity

Karena Hujatan Netizen, Kim Kardashian Mengejek Kylie Jenner

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/6/2019
  • Terkadang media sosial adalah tempat yang mengerikan, penuh dengan provokator, dan pada lain waktu juga bisa menjadi platform yang menghibur. Seperti kemarin, saat Kim Kardashian mengambil ponsel sang adik Kylie Jenner untuk merekam sederet InstaStory yang menggoda Kylie karena video tutorialnya sempat membuat netizen bercuit. 

    Bagi kamu yang ketinggalan berita, pada akhir Mei kemarin Kylie mengunggah sebuah video dirinya saat sedang mencuci wajah menggunakan face wash Kylie Skin, merek skincare terbaru Kylie. Namun, ia justru mendapat hujatan bertubi-tubi dari netizen Twitter, dan dituduh seorang penipu. Dalam video tersebut, terlihat Kylie mencuci wajahnya dengan rambut yang digerai (jujur saja, melihatnya agak risih, sih) selama, hmm... kira-kira lima detik (!!!), tapi kamu juga bisa melihat handuknya dipenuhi foundation setelah ia mengelap wajahnya. Yikes!






    Berikut adalah beberapa cuitan dari netizen: "Foundation yang ada pada handuknya setelah ia 'mencuci' wajah membuatku histeris," "Sis, seharusnya kamu mencuci wajah selama 60 detik, bukan 0,6 detik" dan "Bayangkan membeli face wash dari seseorang yang tidak tahu cara mencuci wajahnya sendiri dengan benar." LOL.

    Anyways, Kim mencoba memberi komentar atas kejadian ini dengan "menggoda" Kylie. Ketika mengunjungi showroom Kylie Skin kemarin, Kim merekam sederet InstaStory, dan berkata, "Aku akan mengajari kalian cara mencuci wajah dan aku hanya memiliki 10 detik. Kalian mau aku melakukan apa dalam 10 detik?... So guys, apa, sih, masalahnya dengan video 10 detik memang itulah waktu yang ia punya." Dan di latar belakang kamu bisa mendengar Kylie berteriak, "You're an a**hole!"






    Kim menambahkan, "Kamu tahu poin utama yang [Kylie] sampaikan? Ia lupa memberitahu kalau kamu seharusnya menggunakan wipes terlebih dahulu, sebelum menghapus seluruh foundation," sambil menunjukkan makeup remover wipes Kylie Skin. Pada saat ini Kylie menghampirinya dan berkata, "Kembalikan ponselku, you're so mean!"

    Secara keseluruhan, Cosmo beri Kim 10/10 untuk konten yang menghibur ini. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram / Video: Dok. YouTube, Instagram)