Celebrity

Joe Jonas dan Sophie Turner akan Menikah Lagi di Prancis

  by: Yovita Pratiwi       6/6/2019
  • Sophie Turner dan Joe Jonas memang telah melangsungkan pernikahan di Las Vegas pada awal bulan lalu, namun ternyata mereka akan melangsungkan upacara pernikahan secara formal di Prancis. Menurut sumber, mereka telah merencanakan something huge. Wow!

    Salah seorang sumber mengatakan bahwa dua sejoli ini akan menggelar pesta yang besar. Dekorasinya diperkirakan sangat sophisticated, namun ada beberapa elemen yang unik, termasuk kue yang tidak biasa. Juga akan ada live band, dan Jonas Brothers akan tampil pada hari bahagia tersebut. Aww!



    Saat ini, baik Sophie maupun Joe tengah sibuk mempromosikan proyek terbaru mereka. Joe mengeluaran album baru dengan kakak serta adik laki-lakinya, dan Sophie baru saja membintangi film X-Men: Dark Phoenix.

    Oleh karena itu, mereka disebut pasangan paling santai dalam hal perencanaan. Mereka memercayakan wedding planner untuk mengatur pesta pernikahan itu. Kabarnya, mereka terlalu sibuk untuk mengurusnya.

    Sepertinya perayaan pernikahan mereka di Prancis akan jauh berbeda dengan pesta pernikahan pertama mereka di Las Vegas yang terlihat sangat sederhana. Seperti yang kita tahu, Diplo memberikan bocoran dengan melakukan live streaming pada akun Instagramnya.



    Joe menjawab dengan simpel saat ditanya perihal kejadian tersebut. “Ya, tampaknya memang ia tela merusak momen pernikahan saya.” tuturnya. Namun, ia segera memberi klarifikasi bahwa ia tidak tersinggung. “Sejujurnya kami tertawa. Ini kejadian yang lucu.”

    All the best for the wedding of our favorite couple!

    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)