Celebrity

Bradley Cooper & Irina Shayk Putus Setelah 4 Tahun Bersama

  by: Kezia Calesta       7/6/2019
  • Oh no! Bradley Cooper dan pasangannya, Irina Shayk, baru dikabarkan putus setelah menjalankan 4 tahun bersama. Menurut People, kini aktor film A Star Is Born dan model Rusia tersebut sedang mendiskusikan hak asuh untuk anak mereka, Lea De Seine Shayk Cooper, yang lahir pada bulan Maret 2017 lalu.





    Yup, kamu pasti mengingat momen di mana Irina tampil glowing di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 dengan baby bump yang menonjol, kan? Time flies. Banyak penggemar berasumsi bahwa hubungan mereka terusik akibat chemistry yang terjalin antara Bradley dan Lady Gaga sejak film A Star Is Born, namun Irina dan Bradley sendiri tidak pernah mengkonfirmasi hal tersebut. They’re a very private couple! Irina tidak mengunggah foto bayinya di Instagram ataupun fotonya bersama Bradley, sedangkan aktor yang berusia 44 tahun tersebut tidak memiliki akun Instagram.



    Di sebuah wawancara bersama Glamour UK pada bulan Februari lalu, Irina menjelaskan alasan di balik keputusannya. “Saya punya banyak teman yang menunjukkan kehidupan pribadi mereka di Instagram atau media sosial secara publik. Saya menghargai keputusan mereka, but I think it’s about personal choice. Karena pekerjaan saya mendorong saya untuk tampil secara publik, saya memilih untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi saya. That’s why it’s called personal, karena ini hanya antara saya dan keluarga, maka saya bahagia dengan keputusan saya.”





    Bahkan, Bradley dan Irina jarang terlihat bergandengan di red carpet bersama. Mereka tampil sebagai pasangan untuk pertama kalinya di Paris Fashion Week pada Maret 2016, kemudian di Golden Globes dan terlihat romantis di Met Gala 2018. Namun sayangnya, Irina hadir di Met Gala 2019 tanpa Bradley. What do you think?



    (Image: doc. Instagram @cosmopolitan)