Celebrity

Pihak Beyoncé Tangani Fans yang Emosi Akibat Video Viral

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/6/2019
  • Oke, so Internet sedang heboh berkat sebuah video viral yang menunjukkan Beyoncé dengan ekspresi yang terlihat kesal saat seorang wanita, yang duduk di samping kiri Queen Bey, mengajak bicara Jay-Z, yang sedang duduk di samping kanannya, saat pasangan tersebut sedang menyaksikan pertandingan NBA Finals Game 3 di Oakland, California. Situasi ini menjadi... well, berantakan.





    Wanita yang menjadi 'tersangka' adalah Nicole Curran, istri dari Joe Lacob, pemilik Golden State Warriors (tim basket asal Oakland). Karena video tersebut, Nicole mendapatkan ancaman kematian dan pelecehan dari fans Bey—hingga ia harus menonaktifkan akun media sosialnya. Pada akhirnya, publicist Bey Yvette Noel-Schure turun tangan untuk memberi peringatan kepada Beyhive (panggilan untuk fans Beyoncé).





    Yvette mengunggah foto Bey dan Jay saat sedang tur On the Run II melalui Instagram, dan ia berpesan, "Hari ini saya sedang melihat kembali awal mula tur The OTRII, satu tahun yang lalu. [Tur tersebut] adalah tempat yang bahagia, hiburan yang luar biasa dari dua performer paling top di dunia, serta tempat yang penuh kasih sayang. Setiap hari pada tur tersebut saya melihat cinta. Yang menjadi alasan mengapa saya di sini ingin berbicara dengan BeyHiVE tersayang. Saya tahu rasa cinta kalian mendalam tapi cinta harus diberikan kepada setiap manusia. Sosok yang kalian cintai tidak akan senang jika kebencian disebarkan atas namanya. We love you."

    Betul sekali, sudah waktunya untuk move on, kan?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)