Celebrity

Tampil Blonde, Iko Uwais Membintangi Film Hollywood 'Stuber'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/6/2019
  • Kabar gembira untuk para penggemar Iko Uwais! Aktor Indonesia yang berusia 36 tahun ini membintangi Stuber, film Hollywood yang juga dibintangi oleh komedian Kumail Nanjiani dan aktor Avengers: Endgame Dave Bautista. Stuber adalah film Hollywood pertama Iko sejak berakting di Mile 22 dengan Mark Wahlberg tahun 2018 lalu.





    Disutradarai oleh Michael Dowse, Stuber bercerita tentang Vic (Dave Bautista), seorang detektif yang memesan Uber untuk mengejar teroris berdarah dingin. Lucunya, pengemudi Uber yang ia dapatkan adalah Stu (Kumail Nanjiani) yang selalu memprioritaskan keselamatan penumpangnya demi mendapatkan rating bintang lima. Dan teroris yang sedang Vic kejar? Tentu saja diperankan oleh aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais—yang tampil berbeda dengan rambut pirang! Saksikan keterampilan bela diri Iko di trailer resmi Stuber berikut:





    Melalui akun Instagram pribadinya, Iko mengatakan bahwa ia senang dengan proses pembuatan film ini dan berharap para hadirin akan menyukainya. Setelah melihat trailer-nya, sepertinya film ini akan sangat menghibur. Do you agree?

    Stuber akan dirilis pada tanggal 12 Juli nanti. Apakah akan tayang di Indonesia? Yes! Akun Twitter 20th Century Fox Indonesia telah mengumumkan bahwa film action komedi ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli ini. Jangan ketinggalan, ya!


    (Shamira Natanagara / VA / Images: IMDB, Dok. Instagram)