Celebrity

Kim Kardashian Baru Saja Mengunggah Foto Bayinya, Psalm

  by: Yovita Pratiwi       11/6/2019
  • Model, sosialita, dan aktris asal Amerika Serikat, Kim Kardashian, baru saja mengunggah foto bayinya yang lahir bulan lalu. Melalui proses ibu pengganti alias surrogate mother, Kim menyambut kelahiran anak keempatnya, Psalm West. 


    Ini bukanlah kali pertama Kim dan suaminya, Kanye West, memutuskan untuk menggunakan jasa ibu pengganti. Chicago West, putri ketiga mereka, juga lahir melalui proses surogasi. Selama ini Kim selalu terbuka membicarakan permasalahan kehamilan yang ia alami. Setelah menderita pre-eclampsia alias komplikasi kehamilan akibat tekanan darah tinggi, dan placenta accreta di kedua kehamilan pertamanya, ia memutuskan untuk mencoba surogasi. 






    Bulan lalu, Kim dan Kanye menyambut kelahiran putra mereka, Psalm. Selama sebulan, pasangan ini masih merahasiakan nama dan foto putra mereka. Hari ini, akhirnya Kim mengunggah foto dari Psalm. Dengan caption “Psalm Ye”, publik menerka-nerka apakah Ye – yang adalah nama panggilan dari Kanye, merupakan nama tengah dari Psalm. Uniknya, ketiga kakak dari Palm, yaitu North, Saint, dan Chicago tidak memiliki nama tengah. Kim dan Kanye masih belum memberikan konfirmasi perihal hal ini.






    One thing for sure, Psalm tampak sangat mirip dengan kakaknya, Chicago. They could pass as twins! Kemiripan Psalm dan Chicago membuat gemas penggemar setia Kim, terlihat dari komen-komen positif yang mereka tinggalkan pada akun Instagram Kim. Congratulations to Kim and Kanye for your newborn


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)