Fashion

Pedro Tampilkan Koleksi Capsule di Glamazing Ramadan

  by: Yovita Pratiwi       12/6/2019
  • Simak keseruan Cosmo saat menyaksikan presentasi koleksi Ramadan capsule persembahan Pedro, yang bantu lengkapi tampilanmu di hari lebaran pada acara Glamazing Ramadan!


    Tampil modis di hari lebaran adalah dambaan setiap wanita, khususnya bagi para pecinta mode. Pastinya kamu ingin terlihat cantik dan appropriate, kan, saat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dengan orang-orang terkasih? Melalui peluncuran koleksi Ramadan capsule yang berlokasi di William’s Jakarta pada tanggal 25 Mei yang lalu, Pedro menampilkan berbagai pilihan aksesori seperti tas dan sepatu sebagai sentuhan akhir yang melengkapi tampilan Hari Raya kamu. 






    Mengusung tema Arabian dan Moroccan, Pedro menggabungkan elemen musim panas khas Arab dan Maroko. Konsep tersebut terlihat jelas pada nuansa warna iridescent yang memberikan kesan lembut dan minimalis. Selain itu, bentuk serta kerangka tas dan sepatu pada koleksi ini juga dipertegas sehingga cocok digunakan pada momen Ramadan. 


    Terinspirasi oleh sejarah industri tekstil Islami, dekorasi tas dan sepatu yang dipamerkan pada acara ini memancarkan budaya Islam yang dinamis, seperti tambahan metal stud dan detail geometris. Ada juga beberapa item dengan nuansa warna unik dan menyerupai bulu ekor burung merak. Acara ini dimeriahkan oleh peragaan busana yang menampilkan padu padan chic dan stylish dengan busana dari Maryallé serta tas dan sepatu dari Pedro sebagai inspirasi outfit pada Hari Lebaran. 





    Uniknya lagi, para tamu yang datang juga dapat menyaksikan turban styling class yang dipimpin oleh fashion stylist, Lady Yulia. Para tamu dapat mempelajari berbagai kreasi unik nan stylish saat mengenakan turban. Dimulai dari gaya turban yang kasual, formal, hingga classy, permainan dalam teknik melilit turban yang dipamerkan dapat kamu tiru dan mampu bantu berikan sentuhan akhir yang simpel namun elegan. 


    Acara ditutup dengan turban styling competition yang mengajak para tamu undangan untuk berkreasi dengan scarf yang telah disediakan. Tiga orang pemenang dengan kreasi turban paling kreatif dipilih dan mendapatkan hadiah spesial. Truly a fun and enjoyable experience!


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Pedro)