Beauty

#FearlessBeauty, Berani Mengekspresikan Definisi Cantikmu

  by: Kissy Aprilia       12/6/2019
  • Kecantikan bukan hanya sebatas fisik. Kecantikan bukan seberapa langsing bentuk tubuh atau seberapa cerah warna kulitmu. Setiap perempuan itu cantik! Setiap perempuan berhak mengekspresikan rasa cintanya terhadap diri sendiri dengan cara masing-masing. Setuju?


    Memilih produk kecantikan terbaik adalah salah satu bentuk self love yang bisa membuat penampilanmu lebih bersinar. Selain meningkatkan rasa percaya diri, cara ini juga membantu perempuan untuk melakukan sejumlah aktivitas di luar zona nyaman. Merek kecantikan SARIAYU mendefinisikannya dengan semangat #FearlessBeauty, yaitu berani mendefinisikan kecantikan melalui produk-produk Sariayu yang halal, lokal, dan aman. 





    “Kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya. Semangat Sariayu #FearlessBeauty, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk bangga menjadi cantik luar dan dalam ala dirinya sendiri,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group. Kampanye #FearlessBeauty ini terbagi menjadi kategori #FearlessHijab, #FearlessExplore, #FearlesstoGlow, dan #FearlessAging, dengan representatifnya masing-masing. 


    #FearlessHijab diwakili oleh Pipiet Kamelia—atlet Pencak Silat—dan Tiffani Afifa, seorang dokter, penyanyi, serta content creator. Mereka berdua mengajak seluruh perempuan berhijab agar tidak ragu menunjukkan bakat dan mengejar impian, karena hijab bukan halangan untuk tetap aktif berprestasi. Sementara itu, seniman Prisa Rianzi dan Dinda Puspitasari merepresentasikan #FearlessExplore, karena mereka telah membuktikan kesuksesan berkat mengeksplorasi potensi diri.





    Lalu #FearlesstoGlow melambangkan sosok perempuan yang selalu terlihat stunning meski memiliki profesi unik, seperti Wewey Wita (atlet Pencak Silat peraih medali emas Asian Games 2018) dan Psikolog Klinis Dewasa, Inez Kristanti. Terakhir, mantan atlet bulutangkis pemilik gelar juara "All England 2016", Debby Susanto, serta Aulia Halimatussadiah—penulis buku dan enterpreneur—mewakili #FearlessAging, karena mereka adalah bukti bahwa tidak ada batasan waktu untuk tetap berkarya. 



    Kamu bisa ikut menebarkan semangat #FearlessBeauty dengan cara melakukan pembelian produk Sariayu. Sebagian dari hasil penjualannya akan disalurkan pada Dompet Dhuafa untuk mendukung perempuan hijab difabel. Informasi lebih lanjut, lihat di halaman website Sariayu atau Instagram @sariayu_mt.

    Be unique, be #fearlessbeauty with Sariayu Martha Tilaar.