Celebrity

Taylor Swift dan Katy Perry Berbaikan, Ini Buktinya!

  by: Kezia Calesta       12/6/2019
  • There’s no more bad blood! Katy Perry baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menandakan bahwa ia sudah tidak bermusuhan dengan Taylor Swift. Yup, just to remind you, Katy dan TayTay sempat memutuskan hubungan pertemanan sejak percekcokan mereka tentang backup dancers pada tahun 2014.


    Perselisihan antara Katy dan Taylor pun terus berjalan, sehingga para penggemar sering menemukan lirik-lirik yang diselipkan dalam lagu seperti Bad Blood dan Swish Swish untuk menyindir satu sama lain. Taylor mengungkap di sebuah wawancara bersama Telegraph pada Mei 2015, “Saya tidak akan pernah mau membicarakan dia (Katy) dalam wawancara apapun. It’s not going to happen.” Lain halnya dengan Katy – pada tahun 2017, ia menjelaskan situasinya kepada James Corden: “Sejujurnya, ia yang memulai masalah ini, and it’s time for her to finish it… It’s all about karma, right? Saya percaya bahwa saat wanita bersatu dan tidak terpisahkan, wanita bisa menyembuhkan dunia.” 




    Namun pada Mei 2018, Taylor mendapat sebuah permintaan maaf saat ia baru memulai tur untuk albumnya, reputation. Katy mengirimkannya secarik surat yang ditulis tangan dan ranting zaitun yang melambangkan perdamaian! 



    Setahun setelahnya, Katy dan Taylor kembali membuktikan bahwa perselisihan di antara mereka sudah tiada. Pada tanggal 11 Juni, Katy menunjukkan kepada followers-nya bahwa Taylor telah mengirimkan cookies buatannya, lengkap dengan tulisan “peace at last” yang mengindikasikan hubungan baik mereka.





    Katy pun melengkapi foto tersebut dengan captionfeels good @taylorswift” dan lokasi bertuliskan “Let’s Be Friends”. Awww! Do we smell a collaboration coming?


    (Image: doc. Instagram @taylorswift @katyperry)