Celebrity

Ini Rutinitas Olahraga Meghan Markle Pasca Melahirkan!

  by: Givania Diwiya Citta       16/6/2019
  • Meghan Markle baru saja memiliki baby Archie, bahkan baru empat minggu yang lalu, yang berarti ia masih menyesuaikan hidup sebagai seorang ibu. Dan sepertinya, beberapa gaya hidup barunya ini melibatkan rutinitas olahraga pasca melahirkan.


    Menurut ahli kehidupan kerajaan, Katie Nicholl, Meghan sangat suka kebugaran, tapi ia tak tergesa-gesa masuk ke gym seperti sebelum melahirkan. Ia sedang berfokus pada Archie.




    “Ia masih menikmati waktunya,” Nichol menyampaikan pada ET. “Dan saya dengar bahwa yoga adalah rezim fitness Meghan setelah ia melahirkan, tak ada aktivitas yang terlalu berat.”


    Ibu Meghan, Doria, yang merupakan instruktur yoga, dilaporkan mendalami postpartum yoga dan baby yoga secara spesifik agar bisa mengajarkannya pada Meghan, yang juga menjadi rutinitas fitness dominan Meghan setelah memiliki Archie.


    “Hanya itu yang Meghan lakukan,” ujar Nicholl. “Serta banyak berjalan kaki sekitar Windsor Great Park, olahraga yang sangat halus, tanpa latihan berat, tanpa beban. Ia tampaknya tidak terburu-buru untuk segera kembali into shape. Ia menikmati waktunya. Ia lembut terhadap dirinya sendiri.”




    Dan ia memang layak melakukannya!! Pada dasarnya, Meghan memberi tubuhnya untuk bernapas, selayaknya semua ibu baru yang berhak melakukannya.


    “Seperti yang saya bilang, pendekatan sepenuhnya sudah holistik; semuanya dilakukan secara lembut,” Nicholl menambahkan. “Itu adalah cara merengkuh motherhood yang alami, oleh karenanya muncul rutinitas yang lembut… Meghan belum masuk ke gym. Ia tidak tergesa-gesa untuk kembali in shape. Ini baru empat minggu setelah ia melahirkan, dan ia sedang melakukan rezim olahraga dengan sangat lembut.”


    Bagus, Megs!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)