HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Ciri-ciri Pria yang Kamu Incar Ternyata Menyukaimu Juga

BY ALVIN YOGA 15 Jun 2019
Ciri-ciri Pria yang Kamu Incar Ternyata Menyukaimu Juga

Masih mencari tanda-tanda apakah pria gebetanmu ternyata menyukaimu juga atau tidak? Worry no more, Cosmo sudah siapkan jawabannya. Baca!


1. Ia menaruh perhatian pada hal-hal kecil

Ia tak cuma mengajakmu nonton film di bioskop (walaupun ini juga asyik untuk kencan), atau makan di kafe atau restoran yang sedang hit. Alih-alih, ia mulai melakukan hal-hal kecil untuk membuatmu terkesan, semisal dengan mengirimkan semangkuk es krim setelah mengetahui bahwa kamu baru saja menyelesaikan sebuah rapat penting di kantor, atau sesekali mengajak binatang peliharaan kesayanganmu ke salon di akhir pekan. Coba ingat-ingat kembali, pernahkah ia melakukannya?


2. Ia tak takut untuk double text

Di awal hubungan, mengirim pesan kedua setelah pesan pertama tidak dibalas memang terkesan... agak mengerikan. Yup, no one wanna come off too strong! Tapi jika si dia memang menyukai kamu, ia akan membuang jauh-jauh pemikiran ini, tak lagi peduli soal egonya dan mengirim pesan ketika ia memang ingin mengirim pesan. Period.


3. Ia tak menolak untuk diajak berbelanja bersama

Yup, ini adalah salah satu hal terbaik yang bisa kamu dapatkan dari si dia. Ia rela melakukan hal-hal yang lebih dari sekadar “kencan” semata. Ia mau melakukan hal-hal reguler, yang biasa dilakukan oleh para pasangan sehari-hari. It’s something sweet and cute! Semisal, si dia tiba-tiba bertanya apakah ia boleh menemanimu berbelanja – ini adalah tanda bahwa ia senang melakukan apapun selama kalian melakukannya bersama. 


4. Ia tak malu berkata, “I miss you”

Yeah, ketika pria-pria lain sulit sekali mengakui bahwa mereka sedang merindukan orang yang mereka sukai - alias kamu - ia justru berlaku kebalikannya. Pria yang benar-benar mencintaimu akan mengatakannya begitu saja tanpa merasa malu. Mungkin karena ia ingin kamu tahu bahwa ia memang mencintaimu, dan tak mau kamu berpaling darinya demi mendekati pria lain.


(Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Tyler Nix on Unsplash)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE