Celebrity

The Kardashians Menggelar Pesta Candy untuk North & Penelope

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/6/2019
  • The Kardashians baru saja menggelar acara keluarga terbesar sejak, well, ulang tahun True dan Stormi pada awal tahun ini (serius, siapa, sih, yang bisa melupakan Stormiworld?). Keluarga selebritas ini menggabungkan pesta ulang tahun North, anak sulung Kim Kardashian dan Kanye West, dan Penelope, putri dari Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

    Kali ini, tema acaranya adalah Candy Land, dan gula di pesta ini ada banyak sekali sehingga kamu bisa mual hanya dengan melihatnya.





    Kim mengunggah beberapa video melalui Instagram Story untuk menunjukkan pesta ini, yang dilaksanakan di kebun rumah yang mewah milik salah satu anggota keluarga mereka dan menampilkan jalan setapak berwarna pelangi, balon warna-warni, dan gummy bear, jamur payung, serta lolipop raksasa.



    Kue North dan Penelope berupa sebuah kue lapis pelangi, diisi dengan—seperti dugaan kamu—banyak sekali permen. Tidak percaya? Saksikan video berikut:





    Tentunya, dandanan para birthday girls sesuai dengan tema, dan vibe warna-warninya sungguh menggemaskan.



    Sebelum pesta tersebut, Kim mengunggah sebuah foto di Instagram untuk merayakan ulang tahun putri sulungnya. "Happy birthday my sweet girl!" tulisnya. "Enam tahun terakhir ini telah menjadi yang terbaik dalam hidupku untuk membesarkan dan melihatmu tumbuh. Mommy loves you forever and beyond!"

    Kalau The Kardashians ingin menggelar pesta ulang tahun bertema untuk Cosmo, boleh banget, lho!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)