Beauty

Coba Nail Trend Ini Yang Sedang Populer Di Instagram!

  by: Astriana Gemiati       21/6/2019
  • Ketika kita mendengar kata “nail art”, otomatis kita langsung memikirkan desain yang melibatkan bentuk, warna, dan desain yang rumit. Itulah sebabnya media sosial (seperti Instagram, apa lagi!) menjadi pilihan untuk semua orang mendapatkan inspirasi dan tentu saja nail trend baru dapat tercipta. Yang mengejutkan, tahun ini justru nail trend tampil sederhana, simpel, bahkan tidak perlu ada alat tambahan. Yup, multi-colored nails kini tengah jadi perbincangan, lho!


    Tren ini secara harfiah bagaikan kamu sedang mengecat kuku di setiap jari tangan atau kaki kamu dengan warna yang berbeda, yang bahkan tidak sulit sama sekali! Kamu dapat memilih mengaplikasikan warna acak atau menggunakan nuansa monokromatik untuk membuat tampilan kuku gradien yang cantik. Ini dia multi-colored nails yang sedang tren dan bisa kamu tiru: 












    Jika kamu ingin mengecat kuku dengan warna berbeda, di bawah ini ada beberapa nail polish yang bisa kamu pilih.


    Dior, Dior Venis

    Generasi baru cat kuku yang bantu berikan efek gel. 


    Chanel, Le Vernis

    Cat kuku ikonik yang diformulasikan ulang untuk warna yang lebih tahan lama dan tampak berkilau. Warna-warna memesona, cat kuku ini dibekali oleh formula bioceramics dan ceramides, yang memberikan perawatan mendalam untuk memperkuat dan mengingkatkan kualitas kuku.




    Sephora Collection, Color Hit Mini Nail Polish

    Warna berpigmen tinggi ini hadir dengan 55 rona cerah dan bersinar yang bisa disesuaikan dengan suasana hati Anda. Formulanya yang ringan dan mudah diaplikasikan, cepat kering, serta tahan lama.


    OPI, OPI Neon Collection

    OPI mengeluarkan edisi terbatas Neon Collection yang hadir dengan enam warna menyala. Dimulai dari kuning, biru, hinga pink neon yang siap menemani kamu bernyanyi dan menari di sepanjang musim panas ini.


    Emina, Nail Polish Water Based 

    Memiliki 18 varian warna cat kuku berbahan dasar water & breathable ini juga memiliki formula peel off, dry formula,serta warna yang intens sehingga aman untuk digunakan.


    Trope Cosmetics, Nail Lacquer

    Dibekali oleh formulasi vegan dan tanpa tambahan paraben, nail lacquer ini juga memiliki finishing gloss tinggi. Warna-warna nya pun tidak membuat kuku kamu terlihat kering.


    (Image: freepik.com, Dok. Instagram / Artikel ini disadurkan dari cosmopolitan.ph . Perubahan minor dan telah disesuaikan dilakukan oleh editor.)