Love & Sex

Psst, Ini Cara Menarik Perhatian Pria Tanpa Terlihat Flirty

  by: Alvin Yoga       18/6/2019
  • Cosmo bertanya pada beberapa selebritas Indonesia mengenai bagaimana cara menarik perhatian pria tanpa terlihat terlalu flirty. Ingin tahu tipsnya? Simak!


    Richard Kyle

    Smart conversation. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menarik perhatian pria. Kamu harus mencari topik yang bisa related,  dan jangan malu-malu untuk bertanya karena itu bisa membuat para pria turn off. Please note: pria tidak akan tertarik jika kamu tidak mengajukan pertanyaan sama sekali dan malah menunggu kami yang terus bertanya."




    Ringgo Agus Rahman


    "Berusahalah untuk masuk kebagian yang tidak disangka oleh pria, seperti membicarakan soal klub bola yang pria suka. Beri pujian sedikit tak apa-apa, tapi jangan terlalu berlebihan karena akan terlihat flirty. Pada dasarnya, pria suka dengan tantangan, dan suka dibuat penasaran. Kami senang menjadi pemenang di antara persaingan antara kami dan kamu. Jadi...tak apa untuk flirty sedikit, dan kalau bisa tinggalkan kesan bahwa kamu tidak hanya flirt dengan dia saja, hahaha..."


    Zack Lee


    "Saya tidak suka wanita snobby. Jadi saran saya jangan terlalu play hard to get. Tak perlu terlalu menjaga jarak, biarkan kami yang mendekatimu."




    Ge Pamungkas


    "Tipsnya adalah dengan wawasan, cara berbicara, dan cara bercanda. Saya percaya kalau fisik perempuan akan berubah seiring waktu. Kulit yang dulunya mulus akan keriput, rambut yang tadinya lebat akan menipis, semua akan berubah kecuali satu; mulut! Dari mulut, akan keluar seluruh isi kepintaran otak dan kebaikan hati. Jadi mulut adalah aset yang berharga. Dan, engga perlu flirty, cukup menjadi perempuan yang bisa menemani hari-hari dengan berbincang. Itu saja sudah cukup, kok."


    Arifin Putra


    "Just be yourself. Don't try to show your best side. Just show the real YOU. A healthy confidence can be very attractive."


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmo / Adot / Ilustrasi: S. Dewantara)