Fashion

Keseruan Acara Peluncuran Koleksi Terbaru Bulgari di Italia!

  by: Hendry Leo       19/6/2019
  • Terinspirasi dari kejayaan sinema layar lebar dari masa ke masa, di mana menampilkan berbagai unsur mulai dari kemewahan, hingga sosial pada adegan film yang memorable lewat pesona busana dan perhiasan yang abadi. Melalui latar belakang ini pula Bulgari mengambil inspirasi dalam karya terbarunya bertajuk Cinemagia. Perhiasan ini menjadi salah satu koleksi yang akan mencuri perhatian kamu dengan aksen batu permata penuh rona, serta desain arsitektural dan penuh artsy. Sehingga bisa dibilang bahwa koleksi ini akan jadi perhiasan ikonis dari Bulgari yang tidak akan lekang oleh waktu.


    Pada peluncurannya di pulau Capri, Italia, 13 Juni 2019 lalu, acara ini menghadirkan sederet selebritas papan atas, sebut saja Alicia Vikander, Kate Hudson, Eva Green, Uma Thurman, Laura Harrier, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, CEO Bulgari, Jean Christophe Babin juga turut hadir menyambut para tamu undangan yang hadir sembari berbincang dan menikmati keindahan panorama pulau yang terkenal dengan pantainya yang romantis, serta diselingi penampilan memukau dari Nicole Scherzinger dan musik yang energik DJ Graziano Della Nebbia. Seru, ya!




    Fyi, sejak dulu Bulgari selalu berkontribusi dan ikut dalam perkembangan sinema dunia. Sudah lebih dari 40 film legendaris yang mengenakan perhiasan Bulgari dalam beberapa cuplikan filmnya. Tak hanya itu, dalam ajang red carpet pun, Bulgari juga kerap kali dikenakan oleh aktris-aktris papan atas seperti Nicole Kidman pada Oscars 2002, Kiera Knightley pada Oscars 2016, dan Lupita Nyong’o pada Golden Globes 2019.


    Tengok video kampanye Bulgari yang terinspirasi dari film komedi-drama legendaris asal Italia, berjudul La Dolce Vita, di mana sang model mengenakan perhiasan Cinemagia yang memukau and it’s gonna steal your attention!




    Selain itu, coba lihat juga cuplikan kemeriahan acara peluncuran Bulgari seri Cinemagia berikut.



    (Foto: Dok. Bulgari Indonesia/ Ilustrasi: Maya Putri)