Beauty

Inspirasi Warna Lipstik yang Cocok Kamu Pakai di Musim Panas

  by: Yovita Pratiwi       19/6/2019
  • Di musim panas, pastinya kamu ingin terlihat lebih cerah, entah rambut, kulit, ataupun riasan wajah. Sudahkah kamu tahu soal tren warna untuk jadi pilihan jitu di musim panas? Kali ini, Cosmo punya rekomendasi lipstik yang cocok untuk kamu pakai berdasarkan warna kulitmu. Penasaran? Yuk, simak!


    1. Kulit Gelap




    Untuk warna kulit gelap, warna mencolok seperti bright pink atau magenta rasanya cocok untuk kamu kenakan di musim panas ini. Warna yang mencolok ini akan membuat keseluruhan tampilanmu jadi lebih fresh dan fun. Supaya tak terlihat terlalu berlebihan, gunakan eyeshadow warna netral. Atau jika kamu ingin tampil super extra, gunakan eyeshadow warna pastel. Cute!










    2. Kulit Sawo Matang


    Bagi kamu yang memiliki kulit berwarna medium alias sawo matang, coba kenakan lipstik berwarna coral. Warna coral terlihat menonjol dan memberikan nuansa hangat pada keseluruhan tampilan pemilik kulit medium. Pilih lipstik dengan finish glossy sebagai sentuhan akhir agar bibirmu tampak full dan volumized. The spotlight is on your lips!











    3. Kulit Terang


    Jika kamu memiliki kulit berwarna terang alias fair, patut mencoba lipstik dengan warna merah terang. If you’ve seen Snow White, then that’s the look you’re going for. Lipstik merah pada kulit terang akan merubah tampilan seketika. All eyes on your lips! Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih formal dan classy, gunakan lipstik merah dengan finish matte. Namun, jika kamu ingin tampil innocent dan sweet, gunakan lipstik merah dengan finish glossy. 











    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)