Celebrity

Wow! Ini Reaksi Ayah Sophie Turner tentang Pernikahannya

  by: Givania Diwiya Citta       23/6/2019
  • Mulai dari pernikahan di Las Vegas sampai memiliki tato berpasangan, Sophie Turner dan Joe Jonas adalah couple goals. Dan ternyata bukan kita saja yang berpikir begitu. Bahkan ayah Sophie pun sangat mendukung hubungan tersebut, dan mulai menyukai musik Jonas Brothers. Aw!


    Saat Sophie diwawancarai oleh Hollywood Foreign Press Association dalam podcast HFPA in Conversations, ia buka-bukaan tentang ayahnya dan pandangan sang ayah terhadap pernikahannya dengan Joe.




    “Ayah saya lebih dari bahagia saat saya menikahi seorang musisi, karena ia selalu bilang, ‘Kamu harus menikah dengan pemain rugby atau seorang musisi’,” ujarnya. “Jadi saya berhasil mewujudkan salah satunya.”


    Musisi atau seorang pemain rugby?! Ayahnya memiliki standar yang tinggi ya, tapi Sophie jelas seorang achiever.



    Sophie melanjutkan pembicaraannya tentang hubungan sang ayah dengan musik Joe:




    “Ia mulai menyukai Jonas Brothers. Musik itu memang bukan demografis ayah saya, tapi ia sedang mendalaminya dan ia menyukainya, dan musik baru tersebut memang fantastis.”


    Pasangan tersebut telah menikah Mei tahun ini, dalam sebuah pernikahan intim di Las Vegas setelah sebelumnya bertunangan sejak musim gugur 2017 silam. Sophie juga punya pesta lajang terkeren, dengan sekelompok teman perempuannya (termasuk lawan mainnya dalam GoT sekaligus BFF-nya, Maisie Williams) yang gila-gilaan di Benidorm, Spanyol.


    Pasangan ini tengah merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan di Perancis musim panas ini, dan jujur saja, Cosmo tak sabar melihat semua foto-fotonya nanti.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan UK)