Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 24 - 30 Juni 2019

  by: Kezia Calesta       24/6/2019
  • Welcome to Cancer season! Saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Senin, kamu akan menyadari self-worth dan memprioritaskan kebahagiaanmu. Pada hari Rabu, Merkurius meninggalkan Cancer dan memasuki Leo. What’s next? Berikut ramalan zodiak kamu di minggu 24-30 Juni 2019.


    Aries

    Saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Senin, ingat bahwa ucapanmu memiliki kuasa dan dampak bagi orang lain, so think twice before you speak. Saat Merkurius memasuki sektor ego pada hari Rabu, kamu akan merasa lebih percaya diri – nikmati akhir pekan dengan bersosialisasi!




    Taurus

    Berikan dukungan kepada orang-orang tercinta saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Senin. Saat Merkurius memasuki sektor emosi pada hari Rabu, kamu pun akan mencari sahabat dan tempat yang membuatmu merasa aman. It’s equal give and take this week, Taurus. Nikmati akhir pekan dan pancarkan aura sensualmu!


    Gemini

    Saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Senin, sebaiknya kamu mengatur prioritas antara kehidupan asmara dengan kehidupan karier. Pada hari Rabu, Merkurius memasuki sektor komunikasi dan mendorongmu untuk berbicara dengan jujur. Lakukan hobi pada akhir pekan untuk melepas jenuh sebelum kerja!


    Cancer

    Ingin menemukan solusi untuk masalah asmara yang sedang dilalui? Pertemuan Venus dengan Neptunus pada hari Senin dapat memberikanmu kejelasan. Merkurius memasuki sektor keuangan pada hari Rabu dan melancarkan keadaan finansialmu! Rayakan momen spesial bersama teman-teman pada akhir pekan. Time to get loose.


    Leo

    Saat Venus bertemu dengan Neptunus pada hari Senin, kamu akan melihat perbedaan antara teman palsu dengan teman baik yang benar-benar peduli denganmu. Merkurius memasuki bintang Leo pada hari Rabu dan melancarkan pikiran – maka jadwalkan akhir pekan untuk networking dengan orang-orang baru.


    Virgo

    Perhatikan cara pendekatan kamu saat jatuh cinta – saat Venus dan Neptunus bertemu pada hari Senin, orang yang tepat akan memberikan tanggapan yang positif. Merkurius memasuki sektor spiritual pada hari Rabu dan menajamkan insting. Luangkan waktu pada akhir pekan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.


    Libra

    Pertemuan Venus dan Neptunus pada hari Senin akan menginspirasi kamu untuk memerhatikan rincian kecil sebelum melihat keseluruhan. Saat planet Merkurius memasuki sektor pertemanan pada hari Rabu, kamu akan bertemu dengan orang-orang tepat yang bisa membangkitkan aura positifmu. This weekend, go on an adventure!




    Scorpio 

    Love yourself the same way you love others, Scorpio. Saat Merkurius memasuki sektor karier pada hari Rabu, kamu akan termotivasi untuk mengejar impian karier yang terpendam. Siap-siap untuk memancarkan aura sensual pada akhir pekan – saatnya memikat hati si dia!


    Sagitarius

    Saat Venus dan Neptunus bertemu pada hari Senin, kamu akan mendapat keberanian untuk mewujudkan keinginan yang terpendam. Planet Merkurius akan memasuki sektor edukasi dan travel pada hari Jumat – apakah kamu ingin mempelajari skill baru atau pergi traveling? It’s your choice. Rencanakan malam kencan yang seru pada akhir pekan!


    Capricorn

    Pertemuan Venus dan Neptunus pada hari Senin akan membuatmu lebih prihatin terhadap kesehatan fisik dan mental. Saatnya memperbaiki gaya hidup agar kamu bisa menjalani hari dengan aura yang lebih positif! Saat Merkurius memasuki sektor asmara pada hari Rabu, bukalah hati terhadap pasangan agar ia dapat mengerti kemauanmu.


    Aquarius

    Saat Venus dan Neptunus bertemu pada hari Senin, utarakan perasaanmu kepada sang pasangan – jangan memendam perasaan terus, Aquarius. Merkurius akan memasuki sektor negosiasi agar kamu bisa berkompromi dengan lancar. Nikmati akhir pekan dengan melakukan sesuatu yang membuatmu bahagia.


    Pisces

    Pertemuan Venus dan Neptunus pada hari Senin akan mempertemukan kamu dengan orang-orang yang membuatmu merasa aman. Merkurius akan memasuki sektor kesehatan pada hari Rabu dan memperbaiki gaya hidupmu. Luangkan waktu pada akhir pekan untuk alone timeyou need to recharge.


    Kezia Calesta / Image: doc. rawpixel.com / Source: Cosmopolitan Indonesia / Colin Bedell