Celebrity

Apakah Kylie Jenner Berencana untuk Menjual Kylie Cosmetics?

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/6/2019
  • Baru-baru ini, tampaknya bisnis Kylie Jenner sedang tidak berjalan dengan lancar. Merek terbarunya Kylie Skin telah beberapa kali dikritik karena berbagai alasan, termasuk ulasan palsu dan scrub wajah yang kurang ramah pada kulit.

    Dan sekarang, menurut sumber dari WWD, bintang reality show ternama ini kemungkinan sedang berdiskusi dengan Coty Inc, salah satu brand kecantikan terbesar di dunia, perihal menjual Kylie Cosmetics.





    Ternyata, Coty Inc telah berdiskusi dengan Kylie mengenai pembelian lebih dari setengah bisnisnya untuk harga sejumlah USD600 juta, hmm... Dan meskipun uang yang ditawarkan sangat besar, Kylie masih ingin memiliki 49% dari bisnisnya. Coty adalah pemilik dari beberapa brand kecantikan ternama, seperti Rimmel London, CoverGirl, Sally Hansen, dan OPI.

    Harus diakui bahwa Kylie telah memperoleh keuntungan yang sangat besar dari rangkaian bisnisnya. Hanya beberapa bulan yang lalu, perempuan yang berusia 21 tahun ini disebut 'self-made billionaire' (miliarder hasil usaha sendiri) oleh Forbes, suatu julukan yang dikritik oleh banyak orang karena keberhasilan Kylie sangat dipengaruhi oleh keluarganya. Ia membalas kritik tersebut dan berkata, "Secara teknis, yes, saya tidak memiliki uang warisan. Namun saya memiliki banyak bantuan dan platform yang besar."





    Ini bukanlah pertama kalinya Kylie mempertimbangkan untuk menjual perusahaannya. Pada bulan Mei kemarin, WWD melaporkan bahwa ia telah berdiskusi dengan beberapa perusahaan mengenai penjualan, tapi tidak pernah menerima tawaran dari mereka.

    Hmm... Cosmo penasaran, nih. Kalau Coty akan membeli sebagian dari perusahaan Kylie, apakah produk Kylie Cosmetics akan menjadi lebih mudah untuk didapatkan? Cosmo sedang membayangkan jika Kylie Cosmetics akan tersedia di berbagai drugstore. Namun apapun yang terjadi, we'll keep you updated!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)