Fashion

Intip Koleksi Spring Summer Jam Tangan Kenneth Cole New York

  by: Yovita Pratiwi       26/6/2019
  • Ladies, sedang mencari jam tangan baru? Atau bingung mencari kado untuk si dia? Pssst… Cosmo punya rekomendasi jam tangan untukmu!


    Coba tengok koleksi terbaru dari Kenneth Cole. Label jam tangan asal New York ini kembali hadir dengan koleksi Spring Summer 2019. KCNY meluncurkan rangkaian koleksi jam tangan pria dan wanita dengan desain yang klasik namun tetap modern berkat sentuhan kontemporer yang halus sebagai ciri khas merk tersebut. 





    Pada musim ini, KCNY mempersembahkan sebuah koleksi jam tangan wanita automatic, mengikuti jejak kesuksesan model jam tangan pria ‘Skeleton’. Desainnya berfokus pada penampang jam yang transparan, membuat jam tangan ini terlihat feminin sekaligus berkelas. Koleksi jam tangan KC50796003, merupakan bagian dari rangkaian jam tangan transparan yang cocok dipakai sehari-hari. Dengan desain yang sederhana, jam tangan silver ini memiliki diameter 34 mm dan juga memiliki penampang yang kontemporer, dilengkapi dengan bagian tengah penampang yang memiliki ‘sunray color’ (seperti pantulan cahaya matahari) dan index serta jarum jam dalam warna rose gold yang cantik. Rantai jam tangan yang sangat ramping, terbuat dari stainless steel, memberikan tambahan tekstur dan kesan elegan. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik, termasuk ungu dan hijau bagi kamu yang menyukai warna bold.



    Bagi kamu yang lebih menyukai desain jam tangan yang klasik dan mewah, coba tengok koleksi KC50786001-3. Dengan kemilau batu permata yang terletak pada index angka 9 , dan penampang 3D yang sangat mencolok, jam tangan ini menawarkan gaya yang urban dan modern. Desain dual-tone jam tangan ini dilengkapi dengan diameter34 mm, jarum jam yang kecil dan penanda waktu/index yang halus dan rantai pasir yang terbuat dari stainless steel.





    Jika kamu sedang mencari kado yang tepat untuk pasanganmu, Kenneth Cole juga menyediakan berbagai varian jam tangan untuk pria, lho! Salah satunya adalah koleksi jam tangan pria “berkekuatan sinar matahari” (Solar-powered), yang dipercayai oleh Kenneth Cole sebagai sebuah produk yang tidak hanya menonjolkan gaya dan kualitas, namun juga dapat memenuhi sebuah tujuan. Didesain secara klasik dengan fungsi yang modern – sebuah panel yang letaknya tersembunyi di balik penampang jam, dapat menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi, yang dapat bertahan selama 4 bulan untuk sekali pengisian daya. Jam tangan yang maskulin ini memiliki diameter 42 mm, fungsi tanggal, dan tali jam tangan bermotif croco


    Ada juga koleksi jam tangan pria dengan desain ‘Skeleton’ seperti koleksi wanita, jika kamu mendambakan jam tangan couple untuk kalian pakai bersama. So, mana yang jadi favoritmu, ladies?


    (Yovita Pratiwi/ Image: Dok. Kenneth Cole)