Celebrity

Jelang Wajib Militer, D.O EXO Siap Merilis Lagu Solo

  by: Giovani Untari       27/6/2019
  • Kabar mengenai D.O EXO yang akan segera melaksanakan wajib militer pada tanggal 1 Juli 2019 memang cukup mengejutkan di kalangan para penggemar grup papan atas EXO, EXO-L. Pasalnya tidak ada yang menyangka jika pria bersuara emas dan jago akting ini akan mengikuti jejak Xiumin yang lebih dahulu masuk ke dalam camp militer tahun ini. But girls, life is must go on right?






    Untuk mengobati rasa rindu para EXO-L yang akan ditinggalkan D.O selama kurang lebih dua tahun ke depan, pria bernama asli Do Kyung-soo tersebut telah menyiapkan sesuatu yang spesial yaitu lagu solonya dalam SM ‘STATION’ Season 3 yang berjudul That’s okay.



    Lagu istimewa dari D.O EXO ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang dan diumumkan langsung melalui akun Instagram Official EXO yaitu @weareone.exo. "Mark your calendar! D.O. of EXO will be releasing a solo track on July 1 through SM ‘STATION’ Season 3! Stay tuned for this heartwarming song which D.O. participated in writing the lyrics! ????"





    Tidak hanya melalui lagu solonya, menjelang kepergian D.O EXO ke arena wajib militer maknae EXO yaitu Sehun pun sempat mengunggah kebersamaan personil EXO yang tengah melakukan makan malam bersama. Dalam foto tersebut tampak para personil EXO tampil dengan pakaian kasual dan tersenyum hangat bersama D.O.



    Ahh sure, we gonna miss this moment so much! EXO Saranghaja!


    (Giovani Untari / FT / Image: Dok. Instagram EXO @weareone.exo, Tenor.com / Layout: S. Dewantara)