Celebrity

Ini Alasan Mengapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/6/2019
  • Mengikuti berita mengejutkan mengenai perceraian aktor Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, a.k.a Song Song Couple, agensi Song Hye Kyo United Artists Agency merilis pernyataan resmi. Soompi melaporkan:

    "Sangat disayangkan bahwa kami harus menyapa Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah dipertimbangkan secara hati-hati, aktris Song Hye Kyo dan suaminya akan mengambil langkah awal pengajuan gugatan cerai. Alasan [mereka akan bercerai] adalah perbedaan kepribadian, dan karena keduanya tidak bisa menerima perbedaan tersebut, mereka terpaksa mengambil keputusan ini. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa kami tidak bisa mengkonfirmasi detail lebih lanjut untuk menghormati kehidupan pribadi kedua aktor ini. Selain itu, kami mohon untuk tidak membuat unggahan yang skandal dan komentar spekulatif."





    Song Joong Ki adalah lawan main Song Hye Kyo di K-drama ternama Descendants of the Sun. Setelah dirumorkan menjalin hubungan dalam kehidupan nyata, mereka menikah pada Oktober 2017.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)