Lifestyle

Yuk, Dengarkan Podcast Terbaru Cosmo: Single, Swipe, Repeat!

  by: Alvin Yoga       27/6/2019
  • Oh, hi, singles! Kamu lelah mencari pasangan lewat aplikasi kencan? Atau kamu butuh sedikit hiburan dengan mendengarkan cerita-cerita kencan yang lucu dan seru? Ladies, meet our new podcast: 'Single, Swipe, Repeat'. Cosmo dan teman-teman di Tinder punya segudang cerita menarik yang rasanya...terlalu sayang untuk disimpan sendiri.

    Cosmo tahu, mencari pasangan lewat aplikasi kencan memang bisa sedikit tricky - dan mungkin kamu pernah berpikir, "Ugh, apakah mencari pasangan itu memang sesulit ini?". Jika kamu bertanya-tanya apakah pengguna Tinder lainnya pernah mengalami hal yang sama denganmu, the answer is yes. Like, apakah ada orang lain yang pernah berkencan - kemudian menyesali kencan tersebut karena kepribadian sang pasangan ternyata berbeda dengan kebiasaan di chat selama ini? Check. Atau, apakah kamu pernah ditolak karena kamu suka menonton Annabelle sedangkan si dia bukan pencinta film horor? Check.

    Here are the answers! Cosmo bersama dengan teman-teman di Tinder merilis sebuah podcast baru berjudul 'Single, Swipe, Repeat', di mana para pengguna Tinder saling membagikan kisah-kisah kencan mereka yang paling tidak terlupakan, lucu, dan tentu saja relatable AF - lengkap bersama Faye Brennan, Sex & Relationships Director dari Cosmo US. Di setiap episode, Faye bersama dengan seorang tamu selebriti (daftarnya tentu saja rahasia!) akan mengorek cerita-cerita lucu dari para pengguna Tinder. Delicious drama!



    Sejauh ini, sudah ada empat episode yang bisa kamu dengarkan, dan dua episode lainnya akan dirilis di akhir minggu ini. Mulai dari Juli mendatang, kamu bisa mendengar satu episode baru setiap Selasa. Akses langsung lewat Spotify, Apple Podcast, Google Play, atau Tune In. Cukup ketikkan 'Single, Swipe, Repeat', and...there you go. Semoga terhibur, singles!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Alvin Yoga / FT / Images: Dok. Cosmo US)