Lifestyle

Keren! 7 Kolaborasi Brand Terkenal dengan Stranger Things 3

  by: Kezia Calesta       29/6/2019
  • Are you excited for Stranger Things 3? Serial Netflix yang menggabungkan genre science fiction dengan horor dan drama ini telah memikat banyak pecinta film dan berhasil memenangkan lebih dari 10 penghargaan, termasuk MTV Movie & TV Awards dan Critics’ Choice Television Award. Dengan Season 3 yang akan tayang pada 4 Juli mendatang, ada berbagai brand yang meluncurkan produk baru hasil kolaborasi mereka dengan Stranger Things, and we are obsessed! Mulai dari Nike hingga Polaroid, berikut adalah 7 brand terkenal yang berkolaborasi dengan Stranger Things.


    1. Highsnobiety





    Pecinta streetwear pasti sudah tidak asing dengan nama Highsnobiety. New-media brand ini bergabung dalam hype untuk Stranger Things 3 dengan berkolaborasi bersama Netflix untuk koleksi Highsnobiety x Stranger Things 3 yang diproduksi secara eksklusif di Portugal. Koleksi yang terdiri dari 2 kaos, 3 hoodies, 2 baju lengan panjang dan 1 crewneck ini akan dijual mulai tanggal 4 Juli, sama dengan tanggal tayang Stranger Things 3 di Netflix. 



    2. H&M



    Summer is coming to Hawkins! H&M berkolaborasi dengan Netflix dan merilis koleksi poolside yang cocok digunakan untuk berlibur atau hangout cantik di tepi kolam renang. Dengan aktor Dacre Montgomery sebagai frontman untuk koleksi ini, kamu bisa melihatnya mengenakan koleksi terbaru H&M di Netflix trailer berikut.



    3. Nike

    You know it’s hot when Nike is in on it! Nike turut merilis sepatu sneakers, sweatshirt, hoodie, jogger pants, dan topi snapback yang terinspirasi dari kota Hawkins di tahun 1985. Bila kamu suka gaya kasual dan sporty, intip koleksi Stranger Things dari Nike berikut.


    4. Pull & Bear


    Pull & Bear mengajak aktor Finn Wolfhard yang berperan sebagai Mike Wheeler dan aktris Sadie Sink yang berperan sebagai Maxine Mayfield untuk berkolaborasi bersama! Merek ini merilis koleksi yang terinspirasi oleh gaya mereka dari tahun 80-an, namun dengan sentuhan modern yang cocok untuk dipakai sehari-hari. So, kamu lebih suka yang mana - Finn Wolfhard collection atau Sadie Sink collection?





    5. Polaroid



    Bila kamu seorang penggemar instant camera, kamu tidak boleh melewati model ini! Polaroid Originals berkolaborasi dengan Stranger Things dan merilis OneStep 2 Viewfinder i-Type camera, lengkap dengan 16 lembar film polaroid eksklusif yang bertema sekolah Hawkins. Kerennya lagi, semua tulisan di polaroid ini terbalik - seperti dunia Upside Down! 



    6. Burger King


    Wow! Burger King telah merilis “Upside Down” Whopper burger pada tanggal 21 Juni lalu yang terinspirasi dari dunia Upside Down di serial Stranger Things. Burger yang termasuk limited edition ini terdiri dari bahan-bahan yang sama seperti Whopper biasa, namun semuanya disajikan secara terbalik! Ditambah lagi, paket saus tomat diberikan aksen “berdarah” seperti karakter Eleven dan desain untuk mahkota BK diubah agar terlihat seperti topi yang biasa dipakai Dustin. Sayangnya, Upside Down burger hanya dijual di 11 kota di Amerika Serikat. BRB, booking a flight to New York!


    7. Baskin Robbins


    OMG, bahkan es krim bisa saja terinspirasi oleh Stranger Things! Baskin Robbins kini menghadirkan banyak menu baru, mulai dari Eleven’s Heaven yang terinspirasi dari Eggos, Elevenade Freeze segar yang mengkombinasikan es krim vanilla dengan lemonade, Demogorgon sundae yang merah terang, hingga polar pizza dengan permen M&M’s yang dibentuk seperti lampu-lampu di rumah Will Byers. 


    (Image: doc. Instagram / various)