Celebrity

8 Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook yang Wajib Ditonton!

  by: Giovani Untari       1/6/2020
    • Aktor tampan Ji Chang Wook selalu sukses membuat kita semua terpana dengan aktingnya yang matang dalam sejumlah drama Korea ternama.
    • Ini dia girls, 8 drama Korea terbaik Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton! 


    Memiliki wajah yang tampan jelas menjadi salah satu nilai plus bagi aktor Korea Selatan ternama: Ji Chang Wook. Tetapi selain wajah tampannya, sosok pria kelahiran 5 Juli 1987 ini juga selalu menuai pujian melalui aktingnya yang matang dan memukau melalui sejumlah drama Korea yang ia perankan. 





    So are you a Ji Chang Wook fans, dear?

    Jika jawabannya adalah ya, maka ini dia 8 drama Korea terbaik Ji Chang Wook pilihan Cosmo yang wajib kamu tonton. Don't miss it!


    1. Warrior Baek Dong Soo



    Drama Korea Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton adalah Warrior Baek Dong Soo. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari komik Yanoe Baek Dong Soo karangan Lee Jae-Hyun dan ditayangkan di stasiun televisi SBS pada tahun 2011 silam. Dalam Warrior Baek Dong Soo, Ji Chang Wook berperan sebagai Baek Dong Soo sosok anak laki-laki yang selamat dari kekejaman konspirasi kerajaan yang menewaskan ayah serta ibunya. Mampukah Baek Dong Soo menuntut balasan atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak kerajaan pada kedua orang tuanya?


    2. Five Fingers



    Satu tahun berselang, Ji Chang Wook juga kembali dalam drama Korea Five Fingers. Dibintangi oleh Chae Si Ra dan Joo Ji Hoon, drama Korea ini berkisah tentang sosok Yoo Ji Ho (Joo Ji Hoon) yang ternyata memiliki masa lalu tragis mengenai keluarganya dan tanpa disadari bahwa ia memiliki bakat bermain piano yang luar biasa. Dalam drama ini Ji Chang Wook memainkan tokoh Yoo In Ha, seorang saudara tiri Ji Ho yang juga merupakan pianis berbakat namun iri dengan kesuksesaan yang diterima Ji Ho.


    3. Empress Ki



    Jika membahas salah satu drama Korea milik Ji Chang Wook, tentu tak lengkap tanpa membahas Empress Ki di dalamnya. Melalui drama historikal ini pula nama Ji Chang Wook semakin terkenal dan masuk ke dalam list aktor papan atas Korea. Di sini Ji Chang Wook berperan sebagai Kaisar Ta Hwan yang bijak dan sangat mencintai istrinya, Ki Seung Nyang (Ha Ji Won). Sayangnya sang istri ternyata masih mencintai sosok cinta pertamanya. Pastikan kamu menonton drama Korea ini untuk mengetahui ending ceritanya, girls!


    4. Healer



    Setelah banyak menjajal akting untuk drama bertema keluarga dan romantis, kini Ji Chang Wook mencoba genre action di dalam drama Healer. Sesuai judulnya di sini Ji Chang Wook berakting sebagai Healer, seorang agen yang bekerja mengantarkan data secara rahasia kepada kliennya. Suatu hari Healer atau Seo Jung Hoo mendapat tugas dari kliennya Kim Mon Hoo (Yoo Ji Tae) yang merupakan reporter ternama untuk menyuruhnya mengambil sampel DNA dari perempuan bernama Chae Young Shin (Park Min Young). Siapa sangka ternyata sosok Chae Young Shin memiliki kaitan dengan masa lalu sang Healer dan sukses membuatnya jatuh cinta.




    5. The K2



    Bagi para penggemar drama action, maka The K2 wajib menjadi drama Korea Ji Chang Wook yang wajib untuk kamu simak. Beradu akting dengan Yoona dari Girls' Generation, The K2 juga menjadi drama Ji Chang Wook yang menorehkan banyak prestasi membanggakan. Cerita The K2 dimulai dari Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang berprofesi sebagai bodyguard untuk istri dari calon presiden bernama Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A). Dari pekerjaannya tersebut ia bertemu dengan Anna (Yoona) puteri rahasia dari Choi Yoo Jin yang membuatnya penasaran dan ingin melindungi sosok tersebut. Siap-siap dibuat baper girls, dengan chemistry apik antara Ji Chang Wook dan Yoona dalam drama ini!


    6. Suspicious Partner



    Suspicious Partner mengisahkan tentang Bong Hee (Nam Ji Hyun) seorang anak magang yang juga calon pengacara, suatu hari ia bertemu dengan jaksa Ji Wook (Ji Chang Wook) di subway dan tanpa sengaja menuduhnya melakukan penganiayaan. Dari satu kejadian yang tidak menyenangkan tersebut, Ji Wook kembali bertemu Bong Hee yang saat itu ditangkap karena dugaan kasus pembunuhan kepada mantan pacarnya, Hee Joon. Ji Wook pun berusaha membantu Bong Hee untuk mencari kebenaran bahwa perempuan tersebut tidak bersalah. Meski kerap diwarnai aksi love-hate relationship di antaranya, dari sanalah kisah romansa keduanya dimulai.


    7. Melting Me Softly



    Apa jadinya jika kamu terlibat dalam sebuah projek variety show yang mengharuskan kamu untuk "dibekukan" selama 24 jam namun justru terbangun 20 tahun kemudian?

    Cerita yang unik inilah yang menjadi gambaran dari drama Korea Melting Me Softly yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Di sini Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) serta Won Jin- A (Go Mi Ran) harus beradaptasi dengan kehidupan masa kini setelah nyaris 20 tahun tubuh keduanya dan beberapa partisipan dibekukan tahun 1999 silam. Melting Me Softly juga mejadi drama Korea teranyar dari Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militernya tahun 2019 silam. It's a fun drama!


    8. Backstreet Rookie



    We can't wait! Tahun 2020 ini aktor tampan tersebut pun telah siap kembali menghibur para penggemarnya melalui drama terbaru berjudul Backstreet Rookie. Drama yang rencananya tayang di bulan Juni 2020 ini mempertemukan Ji Chang Wook dengan aktris Kim Yoo Jung. Ji Chang Wook akan bermain sebagai Choi Dae Hyun pria yang harus bertemu dengan sosok troublemaker bernama Jung Saet-Byeol (Kim Yoo Jung) yang membuatnya penasaran. 4 tahun sejak pertemuan mereka, Saet Byeol muncul di hadapan Dae Hyun dengan sosok baru dirinya yang semakin dewasa. 


    (Giovani Untari / Images: Dok. tvN Drama Official, SBS Drama Official, Tenor.com)