Celebrity

Ratu Elizabeth, Harry dan Meghan Dukung Black Lives Matter

  by: Alvin Yoga       3/6/2020
    • Commonwealth Trust dari Queen Elizabeth, yang dikepalai oleh monarki, Pangeran Harry dan Meghan Markle, membagikan beberapa twitter dalam mendukung Black Lives Matter.
    • Unggahan tersebut mendorong orang-orang untuk terus berbicara melawan ketidakadilan dan mengumumkan bahwa anak muda merupakan komponen vital dalam membuat perubahan di Amerika.


    Commonwealth Trust milik Ratu Elizabeth secara terbuka berpihak pada Black Lives Matter selagi protes untuk keadilan ras berlangsung di seluruh Amerika.

    Organisasi yang diawasi oleh Ratu Elizabeth, Pangeran Harry, dan Meghan Markle tersebut, lewat media sosial resminya, menyampaikan pesan berupa dukungan pada mereka yang melakukan protes dan meminta keadilan sehubungan dengan kematian George Floyd, Ahmaud Arbery, Breonna Taylor serta deretan warga Amerika berkulit hitam lainnya di tangan anggota kepolisian Amerka. Organisasi ini merupakan jaringan khusus bagi anak-anak muda dari seluruh negara persemakmuran Inggris, yang berani membuat perubahan serta terdorong untuk membagikan ide dan masukan mengenai bagaimana perubahan bisa dilakukan oleh setiap orang di manapun mereka berada. Meghan Markle sendiri ditunjuk sebagi wakil presiden Commonwealth Trust tahun lalu.



    "Anak-anak muda merupakan suara yang vital dalam perjuangan melawan ketidakadilan serta rasisme di seluruh dunia. Sebagai komunitas global dari para pemimpin muda, kami berdiri bersama untuk meraih keadilan dan masa depan yang lebih baik. Diam bukanlah sebuah pilihan. #BlackLivesMatter," dalam cuitan di samping gambar kutipan Martin Luther King Jr. 



    Organisasi tersebut melanjutkan usahanya dengan cuitan lain, yang membantu setiap orang agar lebih mengerti bahwa seluruh individu memiliki kekuatan untuk membuat perubahan positif pada dunia, dan mengatakan bahwa sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk tetap diam melihat ketidakadilan terjadi di dunia.

    "Kita semua memiliki kekuatan untuk memberikan perubahan positif. Ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara dan mengutarakan pendapat," lanjutnya dalam sebuah pernyataan. "Sudah waktunya bagi kita untuk berbincang soal hal-hal yang tadinya tidak nyaman kita bicarakan dengan orang-orang di sekitar. Sudah waktunya kita mengedukasi diri sendiri dan kembali belajar dari kenyataan. Sudah waktunya untuk berkumpul bersama dan membangun masa depan yang lebih baik sebagai suatu kesatuan. #TeamQCT."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)