Beauty

5 Cara Menggunakan Nuansa Warna Peach Pada Makeup Kamu

  by: Astriana Gemiati       8/6/2020
    • Musim panas ini adalah sesuatu yang identik dengan warna hangat, salah satunya rona peach.
    • Coba terapkan nuansa rona peach pada makeup, untuk lengkapi tampilan gaya musim panas kamu.


    Cosmo tahu bahwa warna peach jelas merupakan salah satu rona andalan dalam melengkapi sesi penampilan riasan dan gaya musim panas kamu. Warna hangatnya akan bantu buat kulit eksotis kamu semakin terlihat memesona. 




    Berikut beberapa referensi rona peach yang bisa diterapkan pada riasan kamu:


    1. Eyeshadow

    Mengaplikasikan eyeshadow rona peach pada kelopak mata kamu adalah cara yang pasti untuk membuat riasan mata kamu terlihat memukau. Kamu dapat mencoba sapuan warna peach yang lembut atau menambahkan pigmen untuk membuat riasan mata kamu semakin menonjol.



    2. Eyeliner

    Eyeliner warna peach dengan teknik cat eyes akan menyatu indah dengan kulit kamu. Tanpa terkesan berlebihan, eyeliner warna peach juga bisa sebagai pengganti eyeshadow jika kamu tidak memiliki waktu yang banyak untuk merias. Padukan dengan bulu mata yang lentik menggunakan maskara, dan lipstik warna natural.


    3. Blush On

    Mengaplikasikan blush on pada pipi adalah cara tercepat untuk mendapatkan efek kompleksi kulit kamu tampak sehat. Kamu bisa menggunakan bantuan tangan untuk memberikan cakupan warna yang ringan pada pipi, atau sedikit lebih tebal untuk mendapatkan tampilan pipi yang merona.




    4. Lipstik

    Lipstik warna peach adalah cara sempurna melengkapi sesi riasan musim panas kamu. Efek glossy atau matte sama-sama akan terlihat cantik saat dipulaskan pada bibir kamu. Jadi, sesuaikan saja dengan gaya riasan kamu ya, Cosmo babes!


    5. Nail art

    Last but not least, tak akan sempurna jika riasan kamu tidak dilengkapi dengan nail polish dengan warna yang menggemaskan ini. Kamu bisa memilih dengan cara yang klasik yaitu pulasan satu warna saja, atau menggunakan akses nail art. Dua-duanya terlihat seru!





    ( Astriana Gemiati, Image: Dok. Instagram, Layout: S. Dewantara )