Beauty

Pretty! Intip Inspirasi Gaya Rambut Pink dari 6 K-Pop Idol

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/6/2020
  • Tren rambut biru di kalangan idol K-Pop? Sudah pernah dibahas. Atau mungkin kamu butuh inspirasi gaya rambut ombre warna-warni ala idol K-Pop? Well, kamu bisa melihatnya di sini. Sekarang, mari kita intip referensi gaya rambut berwarna pink ⁠— salah satu warna yang cukup sering menjadi pilihan idol K-Pop untuk mempercantik rambut mereka. 


    Sei's Two-tone Hair

    Girls, tampaknya Sei tak ingin ketinggalan tren! Rambut dengan dua warna berbeda tanpa adanya efek gradasi, yang biasa disebut two-tone hair, adalah gaya rambut yang sedang diminati banyak orang. Rambut bagian bawah personel Weki Meki ini dicat pink muda, sementara semua helai rambut yang tersisa dibiarkan hitam. Jika tertarik untuk mencoba tampilan yang edgy dan unik, atau mungkin ingin mengikuti tren, rambut Sei yang setengah pink ini bisa menjadi inspirasi! 






    Ombre ala Wonyoung

    Cocok untuk kamu yang masih belum berani mengecat (dan bleaching) seluruh kepala ⁠— apalagi dengan warna yang mencolok seperti pink. Rambut Wonyoung juga dihiasi dengan corak ungu agar warna pink tampak lebih menonjol. Meski hasilnya memiliki nuansa yang sedikit rebellious, center grup IZ*ONE ini tetap terlihat imut!




    Neon Pink Like Sana

    Corak pink yang satu ini memang terlihat sungguh mencolok, tapi kalau kamu ingin tampil seperti Sana TWICE (dan benar-benar menyukai warna ini), Cosmo rasa tak ada salahnya untuk mencobanya. Namun perlu diingat bahwa warna terang seperti ini butuh perawatan ekstra, so pastikan kamu menyediakan produk haircare yang tepat untuk merawatnya




    Pastel Pink ala Seunghee

    Vokalis utama Oh My Girl ini sukses menarik perhatian banyak penggemar K-Pop dengan warna rambutnya yang super chic! Warna rambut pink pastel biasanya membuat pemiliknya tampak lebih youthful, tapi Cosmo rasa Seunghee justru tampak lebih dewasa dan seksi dengan rambut pink, setuju?






    A Bit Wavy Like Vivi

    Sepertinya daftar ini kurang lengkap jika tidak ada Vivi, personel girl group LOONA yang debut dengan rambut pastel pink yang ikonis. Rambut Vivi pun tampak lebih menarik karena dipercantik dengan beach waves. Ingin menirunya? It's easy! Menggunakan alat pencatok rambut, gulung rambut ke arah luar, kemudian ke arah dalam, dan ulangi teknik ini dari bagian depan hingga belakang kepala.




    Pretty in Pink Like Eunha

    Jika merasa kurang cocok dengan rambut pink muda, coba pilih warna pink yang lebih tua, seperti magenta. Eunha yang biasanya tampil dengan rambut bob berwarna hitam berhasil membuat para fans terkejut dengan transformasi rambutnya. Pink looks good on her!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani)