Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 6-12 Juni 2020

  by: Kezia Calesta       6/6/2020
  • Malam ini, Merkurius menjalin koneksi dengan Uranus untuk melancarkan atau menyulitkan komunikasi. Lalu, matahari akan bertemu dengan Mars pada hari Sabtu dan mengundang konflik. Are you ready for this week? Berikut ramalan cinta & seks zodiak kamu untuk 6-12 Juni 2020.




    Aries

    It’s not a good week for effective communication.

    Untuk kamu yang single, ada kemungkinan bahwa kamu tidak akan menemukan pria menarik, atau chat kamu tidak dibalas oleh gebetan minggu ini. Aries yang sudah menjalin hubungan pun akan menghadapi konflik atau membutuhkan waktu sendiri… and that’s OK. Ini bukanlah waktu untuk memulai pertengkaran – ambil waktu untuk merenung dan berdiskusi secara baik-baik.


    Taurus

    Ada pertanyaan penting yang perlu disampaikan kepada si dia?

    This is the time. Kamu memang tidak terlalu suka mengungkit topik yang berat, namun koneksi antara Merkurius dan Uranus akan mendukungmu untuk terus berjuang sampai keinginanmu terwujud. Pertemuan matahari dengan Mars juga akan meningkatkan libido dan mendukung kamu untuk menunjukkan sisi dominan di ranjang! Time to unleash your inner lady boss, Taurus.


    Gemini

    It’s a critical weekend for you.

    Gerhana bulan yang terjadi minggu ini akan berfokus ke hubunganmu, dan hal-hal serta perasaan yang kamu sembunyikan dari pasanganmu dapat naik ke permukaan. Bila pasanganmu sedang emosional, atau gebetan sedang tidak merespon… tahan amarah agar kamu tidak meledak di waktu yang salah. Try to be diplomatic, and listen before you speak.


    Cancer

    Get ready for a fun and action-packed week!

    Pertemuan Merkurius dengan Uranus akan mendukung kehidupan asmara kamu dan mendukungmu untuk melakukan berbagai hal baru. Untuk kamu yang lajang, inilah saat yang tepat untuk flirting dengan gebetan atau pria menarik di Tinder! There are good surprises coming your way, girl. Matahari akan bertemu dengan Mars pada hari Sabtu dan mengingatkan kamu untuk keluar dari zona nyaman.


    Leo

    Take a serious look at your love life.

    Apakah kamu baru mulai berkencan, namun mulai mengabaikan peraturan social distancing? Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang suportif dan penyayang, atau kamu hanya bertahan karena ia tampak cocok berdiri di sampingmu? Make sure you are in a relationship for the right reasons, Leo. Bila hubungan cintamu sehat, habiskan quality time bersama pada hari Sabtu.


    Virgo

    Time to make new connections and start swiping!

    Virgo, Uranus bertemu dengan Merkurius dan melancarkan komunikasi agar kamu bisa menjalin hubungan dengan berbagai pria baru. Jika sudah berpasangan, siap-siap untuk drama yang akan tiba pada hari Kamis. Be straight forward, be open, and communicate patiently.




    Libra

    Sorry Libra, don’t expect much this week.

    Pertemuan Merkurius dengan Uranus dapat memberikan sebuah pengalaman baru jika kamu berani membuka hati. Yes, kamu memang mudah bergaul dan menjalin koneksi dengan pria… but being vulnerable is not easy for you. Bila kamu ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan si dia, jangan diam dan berharap saja… kamu perlu menyampaikan perasaanmu dengan jujur. Don’t be afraid!


    Scorpio

    Yes, you’re known to be intense.

    Merkurius dan Uranus bertemu dan memberikan kesempatan untuk menjalin koneksi baru dengan seseorang, atau mempererat hubungan dengan orang tercinta. Pada hari Sabtu, matahari bertemu dengan Mars dan meningkatkan libido secara dramatis. Saat Neptunus hadir pada hari Kamis, sebuah konflik dapat berujung ke pertengkaran besar atau putus hubungan, maka hindari drama jika kamu ingin semua berjalan dengan lancar.


    Sagitarius

    Emotional week, huh?

    Gerhana bulan dalam bintangmu akan menghadirkan emotional climax yang ekstrim. Semua perasaan terpendam kamu dapat tumpah minggu ini, maka bersiaplah! Gunakan kesempatan ini untuk mengutarakan perasaanmu kepada si dia yang butuh mendengarnya, atau jika sudah berpasangan, kamu juga bisa menyampaikan uneg-uneg yang ada. Saat matahari bertemu dengan Neptunus pada hari Sabtu, make time to listen to your partner’s needs.


    Capricorn

    It’s not the time for relationships yet.

    Minggu ini, kamu akan lebih fokus ke pekerjaan kecuali saat Merkurius dan Uranus bertemu pada hari Sabtu! Untuk kamu yang sudah berpasangan, inilah momen yang tepat untuk quality time dan cuddling bersama si dia. Namun jika kamu single, pertemuan Merkurius dengan Uranus malam ini akan membawa keberuntungan jika kamu sedang ingin bermain Tinder. #wink


    Aquarius

    Your love life is full of action this week!

    Musim Gemini akan menyinari sektor asmara, seks dan kreativitas agar kamu bisa menjadi versi terbaik dirimu. Matahari bertemu dengan Mars pada hari Sabtu dan mendorongmu untuk membawa suatu hal baru ke dalam hubunganmu. It’s time for new activities… or new positions in bed. Pada hari Kamis, pertemuan matahari dengan Neptunus akan mengingatkan kamu untuk berpikir dua kali sebelum bertindak.


    Pisces

    It ain’t complicated.

    Merkurius dan Uranus mendukungmu untuk bersenang-senang minggu ini! You like to go with the flow, but this is not the time for it. Inilah saatnya untuk membuat keputusan mengenai HTS yang sedang dijalani… apakah kamu mau berkomitmen dengannya, atau move on dengan kehidupan masing-masing? Bila kamu hanya ingin bersenang-senang saja, pastikan bahwa kamu dan si dia memiliki keinginan yang sama. Don’t let this be a one-sided relationship.


    (Image: doc. Freepik / Alih Bahasa: Kezia Calesta / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)