Celebrity

Forbes Berikan Kylie Jenner Gelar Selebriti Terkaya 2020

  by: Kezia Calesta       7/6/2020
  • Wait, what is going on here? Pada akhir Mei lalu, Forbes sempat mengejutkan semua orang dengan mencabut gelar Kylie Jenner sebagai salah satu miliarder wanita tersukses di Amerika Serikat, diikuti dengan tuduhan bahwa anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner tersebut telah banyak berbohong mengenai jumlah kekayaan yang sebenarnya. Kylie dan pengacaranya, Michael Kump, menolak semua tuduhan Forbes dan menyatakan bahwa artikel tersebut penuh akan kebohongan yang tidak terbukti. 





    “Tuduhan Forbes yang menulis bahwa Kylie dan akuntannya menciptakan formulir pajak pendapatan palsu merupakan kebohongan besar, dan kami menuntut Forbes untuk menarik kembali pernyataan tersebut secara publik,” ungkap Michael kepada TMZ. “Sangat menyedihkan bahwa Forbes telah mendedikasikan 3 reporter untuk menginvestigasi net worth Kylie di tengah krisis coronavirus. Kami tidak menyangka Forbes dapat melakukan hal semacam ini.”


    Ironisnya, satu minggu kemudian, Forbes merilis artikel terbaru yang menyebutkan 100 selebriti dengan pendapatan tertinggi di tahun 2020… dan memberikan spot pertama kepada Kylie Jenner. “Selebriti dengan pendapatan tertinggi tahun ini jatuh ke Kylie Jenner dan Kanye West, yang berhasil meraup $590 juta USD dan $170 juta USD. Porsi besar dari kekayaan West datang dari kontrak sepatu Yeezy dengan Adidas, sedangkan Jenner mendapatkannya dengan menjual 51% dari Kylie Cosmetics ke perusahaan Coty pada bulan Januari,” tulis artikel Forbes tersebut. “Meskipun ia telah membesar-besarkan ukuran bisnisnya dari tahun ke tahun, jumlah uang yang didapatkannya dari deal tersebut memang sangat besar - cukup untuk menempatkannya di urutan pertama.” Well, well!





    (Image: doc. Instagram @kyliejenner)