Celebrity

Gemas! Archie, Anak Meghan dan Harry, Sudah Mulai Berbicara

  by: Alvin Yoga       8/6/2020
    • Anak dari Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie, dikabarkan sudah mulai berbicara.
    • Pasangan ini dikabarkan sedang menetap di Los Angeles.


    Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry, si bayi menggemaskan Archie, dikabarkan sudah mulai berbicara—setidaknya, begitulah menurut seorang sumber yang berbicara pada Us Weekly. "Ia sudah mulai menggumamkan beberapa kata, seperti 'Dada', 'Mama', 'buku' [book], dan 'anjing' [dog]," ujar sang sumber, yang juga menambahkan bahwa "Archie suka sekali bermain petak-umpet dan juga bermain blok kayu kecil untuk menyusun sesuatu."

    Meghan dan Harry sangat menjaga privasi Archie, yang tentunya sangat bisa dimengerti, sehingga Archie hanya beberapa kali terlihat di depan publik. Mungkin karena alasan itulah, pasangan tersebut baru-baru ini merilis sebuah video menggemaskan dari Archie dan Meghan untuk kamu yang sudah merindukan kehadirannya. Dalam video tersebut, kamu bisa melihat bahwa personalitas Archie yang lucu dan menggemaskan muncul ketika sang bayi dan Meghan membaca buku bersama dalam perayaan hari ulang tahun Archie yang pertama. Lihat videonya di bawah ini:







    Meghan dan Harry saat ini tinggal di Los Angeles dan tinggal di mansion milik Tyler Perry sebelum mereka resmi membeli rumah mereka sendiri.

    Bagaimana, lucu kan si bayi menggemaskan Archie?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)