Celebrity

Putri Charlotte Mungkin Tak Kembali Lagi ke Sekolah, Kenapa?

  by: Alvin Yoga       10/6/2020
    • Kate Middleton dan Pangeran William mungkin tak lagi membawa Putri Charlotte kembali ke sekolah.
    • Sekolah Charlotte mungkin akan kembali dibuka pada musim panas ini.


    Seperti kebanyakan orang tua lain yang kini anaknya berada di rumah sepanjang hari, Kate Middleton dan Prince William juga telah mengajar anak mereka dengan cara home schooling sepanjang pandemi ini berlangsung. Dan sepertinya mereka ingin melanjutkan kebiasaan tersebut dengan tetap menjaga Putri Charlotte di rumah meskipun sekolahnya mungkin akan kembali dibuka musim panas ini.

    Menurut Sunday Times, sekolah Thomas di Battersea (di mana Charlotte bersekolah) mungkin akan kembali melanjutkan kelas mereka dalam beberapa minggu—namun khusus hanya untuk murid-murid "dalam kelas pengenalan, kelas pertama dan kelas enam". Charlotte sendiri saat ini masuk dalam kelas "pengenalan" sedangkan Pangeran George berada di kelas 2—yang berarti Charlotte bisa kembali bersekolah sedangkan George belum boleh.





    The Times melaporkan bahwa "William dan Kate mengerti bahwa mereka ingin menjaga Pangeran George dan Charlotte bersama-sama, serta ingin mempertahankan rutinitas lockdown mereka." Sedangkan seorang sumber berkata pada Us Weekly, "Kate benar-benar tahu bagaimana cara home-schooling dan bermain bersama anak-anak, dan William membantunya mewujudkan rencana-rencana tersebut. William terlihat mengajari mereka satu-dua pelajaran dan membantu membuat ide permainan yang menarik selama social distancing."



    Juga, "Kate bersyukur bahwa anak-anaknya tumbuh dengan sangat baik. George terlihat banyak membantu Charlotte dalam hal olahraga dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk belajar cartwheels, headstand serta gerakan lain bersama-sama. Lucunya, Louis kecil juga terlihat mencoba gerakan tersebut bersama mereka!"

    Dan jujur saja, Kate sepertinya bisa melakukan segalanya dengan baik sehingga sepertinya gelar ~Best Home Schooling Mom of the Year~ bisa dinobatkan padanya, seorang sumber juga menambahkan, "Kate memanggang kue kemudian menghias kue tersebut bersama anak-anaknya selama akhir pekan supaya anak-anaknya tidak bosan," dan "mereka juga terlihat menikmati waktu-waktu mereka ketika berkebun dan menanam pohon di taman."

    Cool, Cosmo juga sedang suka berkebun. Di Animal Crossing.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US/ Kensington Royal)