Celebrity

Meghan & Harry Menyewa Tim Pengawal Seharga 126 Juta Sehari!

  by: Alvin Yoga       12/6/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyewa tim pengawal dengan harga yang super-mahal.
    • Pasangan ini mengaku mendapati banyak drone yang terbang rendah dan merekam mereka di dalam wilayah rumah mereka.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mendapatkan tim pengawal terbaru setelah mereka mendapati ada banyak drone-drone yang berusaha untuk merekam dan mengambil gambar mereka dan juga anak mereka yang masih kecil, Archie. Menurut Daily Mail, pasangan tersebut telah menyewa "firma sekuritas eksklusif kelas-A" seharga £7,000 (atau sekitar 126 juta rupiah) per hari. WOW! Sumber tersebut juga mengatakan bahwa tim sekuritas tersebut juga bekerja untuk selebritas lain seperti Tom Hanks, Madonna dan Cher—dan juga pernah dipilih secara khusus oleh mantan pemimpin pengawal khusus untuk mantan presiden Ronald Reagan.

    Kabar sebelumnya dari Daily Beast sempat mengatakan bahwa Meghan dan Harry memang berencana untuk membayar sendiri tim pengawal mereka, sumber tersebut berkata, "Mereka tidak meminta perlakuan khusus dan sejauh ini tidak menerima bantuan apapun."



    Seorang sumber juga memberitahu bahwa pasangan ini sekarang khawatir dengan keselamatan mereka karena ada banyak gangguan "yang tidak terbayangkan sebelumnya".

    “Mereka melihat drone-drone itu terbang masuk, dan mereka berpikir bahwa drone-drone itu mungkin dikendalikan oleh para fotografer—namun kenyataannya mungkin saja tidak begitu. Meghan pernah menerima ancaman rasis menjelang pernikahannya, jadi hal-hal seperti ini benar-benar menerornya. Di samping itu, bayangkan jika kamu berada di posisinya, apa yang kamu rasakan? Apakah kamu bisa menerima kehadiran banyak drone yang terbang 30 meter di atas kepalamu ketika kamu sedang asyik bermain dengan anakmu?"



    Meghan dan Harry telah memberikan beberapa laporan "seputar drone yang mengganggu" pada LAPD, dan seorang sumber berkata, "Mereka hanya bertanya soal keselamatan, tentu kita semua mengerti bagaimana rasanya jika privasi kita di rumah diganggu."


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)