Lifestyle

Yuk, Simak 6 Hal Ini Sebelum Nonton BANG BANG CON The Live!

  by: Giovani Untari       13/6/2020
    • BANG BANG CON The Live merupakan online live concert dari BTS yang akan digelar pada tanggal 14 Juni 2020 pukul 6PM KST / 16.00 WIB mendatang.
    • Ini dia 6 hal yang wajib kamu simak sebelum nonton BANG BANG CON The Live, ARMY!



    We are so excited for this online concert!

    Setelah sukses 'mengumpulkan' para ARMY di seluruh dunia melalui BANG BANG CON BTS Online Concert Weekend pada tanggal 18-19 April 2020 silam, Big Hit Entertainment kini hadir membawa BANG BANG CON The Live untuk seluruh fans BTS. Namun, kali ini online concert tersebut akan diselenggarakan secara LIVE pada tanggal 14 Juni 2020 mendatang pukul 6 PM KST atau 16.00 WIB dan bersifat berbayar bagi para penontonnya.





    Jadi bagi kamu yang sudah memiliki tiket untuk menonton BANG BANG CON The Live atau tertarik untuk membelinya, ini dia sejumlah hal yang wajib kamu simak sebelum menonton konser dari para pelantun Black Swan tersebut:


    1. Tiket Bisa Dibeli melalui Aplikasi Weverse Shop


    Bagi kamu yang tertarik untuk membeli tiket online live concert BANG BANG CON The Live, kamu bisa membelinya melalui aplikasi Weverse Shop. Aplikasi ini sendiri juga menjual berbagai merchandise hingga album official dari BTS. Untuk para ARMY yang sudah membeli tiket dari tanggal 1 -14 Juni 2020, Big Hit akan memberikan special gift berupa BANG BANG CON The Live Emblem. Hwaaaa!


    2. Ada 2 Harga Tiket yang Ditawarkan


    Mungkin kamu akan bertanya mengapa ada 2 harga yang tersedia untuk pembelian tiket BANG BANG CON The Live melalui Weverse shop? Pertama harga tiket senilai $26.09 (Rp 369.000) adalah harga spesial yang bisa beli oleh para pemilik Official Fanclub ARMY Membership. Sedangkan bagi para fans yang tidak memiliki membership, kamu tetap bisa membeli tiket konser di harga $35.10 (Rp 497.000). Uniknya lagi Big Hit Entertainment pun memperbolehkan para pemegang tiket BANG BANG CON The Live untuk LOG IN hingga 2 devices saat konser online ini berlangsung. Sharing, anyone?

      

    3. BANG BANG CON The Live Juga Memiliki Official Merchandise!




    Keep calm, babes! Untuk semakin membuat momen nonton konsermu berwarna, Weverse Shop baru-baru ini juga mengumumkan mereka akan menjual merchandise resmi dari BANG BANG CON The Live. Merchandise BANG BANG CON The Live sendiri pun cukup beragam mulai dari poster set, mini photo card, premium photo, eco bag, hingga portable charger.

    P.S: Pembelian official merchandise hanya bisa dilakukan bagi para pemegang Official Fanclub ARMY Membership.


    4. Dilengkapi dengan 6 Multi View Screens!







    Untuk BANG BANG CON The Live Big Hit Entertainment bekerja sama dengan Kiswee Mobile menghadirkan teknologi konser yang teranyar bagi para penontonnya. Selama konser, kamu bisa mengakses 6 multi-view screens. Di mana kamu dapat melihat pemandangan stage lebih leluasa dari berbagai enam angle kamera yang berbeda! Bahkan ada mode closer yang memungkinkan kamu menonton fokus bias kesayanganmu secara lebih dekat. Oh my my my....


    5. Konser Ini Juga Akan Memiliki 4 Subtitles Bahasa



    Jangan khawatir untuk tidak mengetahui apa yang akan BTS ucapkan saat BANG BANG CON The Live, dear! Sebab Big Hit telah menyiapkan empat subtitles bahasa yaitu Korean, English, Japanese, dan Chinese yang dihadirkan real-time selama konser berlangsung.


    6. Pastikan Perangkat Yang Kamu Gunakan Kompatibel 




    Satu hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah memastikan perangkat yang kamu gunakan untuk menonton konser ini kompatible. Big Hit telah merilis sejumlah perangkat yang kompatible digunakan saat menonton online live concert ini. Selain itu agar momen menonton konsermu berjalan mulus, ada baiknya untuk memastikan kecepatan internetmu berada di kisaran 20 Mbps (atau lebih).

    Sebelum menonton BANG BANG CON The Live, dengarkan dulu yuk 12 Lagu BTS yang Siap Bikin Kamu Semangat ini.


    Enjoy the concert ARMY!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Weverse Shop, Big Hit Entertainment)