Lifestyle

Sweet! Hadiah untuk Pasangan Setelah Selesai LDR

  by: Givania Diwiya Citta       12/6/2020
    • Setelah masa PSBB berakhir, kemungkinan kamu sudah bisa reuni kembali dengan si dia setelah berbulan-bulan LDR.
    • Berikut ini adalah hadiah yang bisa kamu berikan pada si dia, karena video call tak pernah cukup untuk mengungkapkan rasa kangen.


    Phew… setelah PSBB mulai masuk ke masa transisi, rasanya keinginan untuk menebus rasa kangen dengan si dia semakin membludak, apalagi karena telah berbulan-bulan kalian terpisahkan oleh jarak dan harus LDR. Perlu diingat juga, bahwa yang sedang dilewati adalah sebuah pandemi, jadi memelihara rasa waras antar satu sama lain adalah krusial. Dan hal terbaik yang bisa dilakukan? Sebuah objek berwujud bisa menjadi manifestasi bahwa kamu memang selalu memikirkan sang S.O. dan sama-sama tak sabar untuk segera bertemu. Mulai dari phone holder untuk membuat sesi video call nantinya menjadi semakin mudah, sampai hadiah romantis yang thoughtful dan sentimental akan menjadi beberapa hadiah terbaik bagi pasangan, dan siapa tahu, semakin meningkatkan level hubungan kamu dengan si dia.




    Car Diffuser


    Euodia Home, lumikasa.com

    (Harga: Rp79.000,-)

    Berikan aroma kesukaanmu pada pasangan kamu, seperti sebuah diffuser yang bisa dipasang dalam mobilnya, hingga aromanya akan selalu menjadi pengingat ia terhadap diri kamu.


    Smart Band


    Honor, lazada.co.id

    (Harga: Rp367.000,-)

    Ini adalah salah satu hadiah yang thoughtful, karena smart band seperti ini juga punya fungsi sebagai penunjuk kesehatan pemakainya selain menjadi penunjuk waktu. Seolah-olah perhatianmu yang seperti mengingatkannya untuk sering minum, bergerak, dan beristirahat dirangkum oleh gelang ini.


    Card Game


    Karo Konco, shop.museummacan.org

    (Harga: Rp75.000,-)

    Saat kalian menjalani LDR yang cukup lama, mungkin saat bertemu IRL justru jadi terasa tricky untuk memulai obrolan. Jadi untuk memudahkan kalian membuka pembicaraan, coba mainkan bersama kartu kuartet ini. Dijamin kalian akan bersenang-senang dan terikat kembali dengan satu sama lain!


    Multi-function Scarf


    Ayang Cempaka, shop.museummacan.org

    (Harga: Rp225.000,-)

    Masih tentang permainan, tak kalah seru juga untuk memberikan si dia scarf yang juga dapat difungsikan sebagai permainan ular tangga. Mainkanlah berdua, dan saat ia mengenakan scarf pemeberianmu, ia akan selalu ingat pada momen-momen seru yang kalian bagi bersama.


    Phone Holder


    Remax, shopee.co.id

    (Harga: Rp61.000,-)

    Phone holder juga akan menjadi hadiah yang bermanfaat, karena ia dapat menggunakannya seperti di mobil untuk melanjutkan sesi mengobrol lewat telepon denganmu (ya, meskipun kalian baru saja bertemu dan kamu menemaninya menyetir sampai ia pulang ke rumahnya setelah mengantar kamu) secara aman dan nyaman.


    Multi-purpose Pouch


    Uchii, shopee.co.id

    (Harga: Rp59.900,-)

    Bantu si dia agar semakin terorganisir, apalagi jika waktunya sudah tiba untuk bepergian seperti business traveling lagi. Ia pasti akan berterima kasih padamu untuk pouch ini.


    Sentimental Candle


    Oaken Lab, oakenlab.com

    (Harga: Rp299.000,-)

    Bukan hanya kamu yang kangen untuk traveling, girls, si dia pun pasti merasa kangen untuk traveling dan terekspos dengan alam lagi. Lilin beraroma pegunungan, danau, dan hutan ini bisa cukup menebus rasa kangennya terhadap dunia luar untuk sementara waktu.




    Digital Alarm & Wireless Charger


    Ultimate Power, blibli.com

    (Harga: Rp300.000,-)

    Alarm digital ini bisa membantunya untuk kembali beradaptasi dengan rutinitas bekerja ke kantor lagi. Tapi bonusnya, alat ini juga merupakan sebuah wireless charger, jadi hidupnya akan lebih mudah saat harus berangkat kantor tanpa baterai ponsel yang kritis karena semalam (ya, lagi) kalian mengobrol via video call berjam-jam.


    Cocktail Kit


    Winxwon, bukalapak.com

    (Harga: Rp100.000,-)

    Halo, hadiah yang satu ini jelas akan baik bagi si dia sekaligus kamu. Karena… kamu bisa mentransformasinya menjadi bartender personal kamu, kapan pun kalian sedang berkencan di rumah. What’s hotter than your own bartender-guy?


    Grocery Bag


    Demibumi, demibumi.id

    (Harga: Rp50.000,-)

    Tak hanya untuk menyambut gaya hidup ‘new normal’, tapi tas belanja ini juga akan bermanfaat untuk jangka waktu yang saaangaaat lama. Ini bermanfaat untuk semua orang, dan tentunya akan membuat hidupnya semakin mudah.


    Couple Tumbler


    Lock & Lock, tokopedia.com

    (Harga: Rp225.000,- untuk satu tumbler)

    Saat kalian harus terpisah jarak dan waktu lagi (dalam konteks apapun!), tumbler serasi ini akan mengingatkan kalian berdua pada satu sama lain.


    Instant Camera


    Fujifilm, blibli.com

    (Harga: Rp949.000,-)

    Apalagi yang paling manis selain mengabadikan momen-momen reuni kalian dengan kamera instan ini? Bahkan ada cermin kecil yang bisa memudahkan kalian untuk ambil foto selfie, lho. Psst, ini jadi hadiah untuk kalian berdua, congrats!


    Gratitude Journal


    Boeququ, Moselo.com

    (Harga: Rp95.000,-)

    Journaling tak mengenal batas gender, mmmkay. Adalah hal yang normal untuk semua orang menuliskan apapun ide mereka atau sekadar sebuah tulisan berupa apa saja yang disyukuri hari ini. Journal seperti ini akan memercik rasa inspirasi dan positivity untuk si dia saat kalian sedang tak bersama.


    Sweetest Envelopes


    Kurafoto, Moselo.com

    (Harga: Rp165.000,-)

    Secara harafiah, inilah kado LDR terbaik, karena ia bisa membukanya sesuai kebutuhannya saat itu, dan ia pun akan menemukan jawabannya yang mencerminkan kehadiran diri kamu. Time to be creative, personal, and intimate!


    (Givania Diwiya / Images: Courtesy of products / Layout: S. Dewantara)