Fashion

Tengok Koleksi Cruise 2020/21 dari Chanel untuk Berlibur

  by: Dheniel Algamar       12/6/2020
  • Koleksi Cruise untuk tahun 2020 - 20201 dari label asal Prancis ini baru saja dipertontonkan. Deretan busana dan aksesori yang dlansir untuk menopang aksi berlibur di akhir tahun hadir dengan mengambil inspirasi Mediterania dan diberi tajuk ‘Balade en Méditerranée’ yang artinya sebuah perjalanan di sekitar laut Mediterania. Lalu seperti apa koleksi arahan dari VirginieViard ini. Yuk, tengok!





    "Awalnya pulau Capri jadi ide saya untuk koleksi ini, karena rencananya kami akan menggelar fashion show di sana, tetapi akhirnya tidak dapat dilaksanakan karena lockdown," ujar Virgine Viard. "Kami harus beradaptasi: kami memutuskan untuk menggunakan kain yang sudah kami miliki, dan koleksi kali ini dibuat lebih umum dan berkembang menjadi sebuah perjalanan di sekitar Mediterania.. Pulau-pulau, aroma eucalyptus dan nuansa pink bunga bugenvil menjadi inspirasi" jelas sang Direktur Kreatif rumah mode ini. Oleh karena itu, deretan busana bernuansa laid back bak pakaian para selebriti di era 60an saat berlibur di Italian or French riviera bisa kamu lihat di koleksi Cruise terbaru dari Chanel. Fabulous!





    Yang buat Cosmo jatuh cinta dengan koleksi Cruise 2020-21 adalah seluruh busananya terasa begitu ringan, gampang, dan tentunya stylish untuk dipadukan ke dalam berbagai kesempatan. Rancangan kali ini sangat pas jika kamu hendak travel light. Cukup membawa koper kecil, sebuah tas shopper, dan embroidered handbag maka seluruh koleksi ini bisa kamu bawa ke dalam nya. Kenapa? Karena Cruise collection dari Chanel terdiri dari busana yang mudah dikenakan hingga fashion item yang multifungsi. Coba tengok rok panjang yang dapat berubah menjadi gaun tanpa tali saat ditarik ke atas. Lalu ada jaket panjang sifon yang bisa dipakai siang hari dan dipadukan bersama bikini bermodel segitiga. Jika kamu ingin tampak lebih seksi saat berlibur, atasan bergaris rancang bandeau model sulam akan sangat pas dipadukan bersama celana jeans. Masih ada gaun berbahan lame transparan yang bisa di-mix and match dengan jaket kemudian celana pendek crepe. Tak ketinggalan, gaun atau rok model wrap yang akan membuat kamu bergerak bebas dan tampak terdepan kala berlibur di bawah matahari. Warna pink bunga bugenvil pun jadi highlight, terlihat pada jaket tweed khas Chanel, namun kali ini detailnya tampak simpel serta modern. Melihat koleksi terbaru ini buat Cosmo tak sabar untuk berlibur di akhir tahun nanti. Bagaimana menurut kalian?

    (Image: Dok. Chanel)