Celebrity

Ulang Tahun ke-39, Ini Daftar Film Terbaik Chris Evans

  by: Kezia Calesta       13/6/2020
  • Happy birthday, Chris Evans! Aktor tampan yang berzodiak Gemini ini menginjak usia 39 tahun hari ini, maka inilah saatnya untuk melakukan kilas balik film-film terbaik oleh Chris Evans yang wajib kamu tonton.  


    1. Captain America: The First Avenger (2011)





    First things first! Meskipun sudah sering membintangi film layar lebar sebelumnya, nama Chris Evans baru benar-benar dikenal dunia sejak perannya sebagai Steve Rogers alias Captain America. Satu tahun setelah film pertamanya dirilis, Captain America muncul untuk kedua kalinya dalam film Avengers bersama Iron Man, Thor, Black Widow dan para superhero lainnya. 


    2. Gifted (2017)



    Di film drama yang mengharukan ini, Chris berperan sebagai Frank Adler, seorang pria lajang yang membesarkan keponakannya, Mary (Mckenna Grace), yang berusia 7 tahun. Saat Mary bertumbuh menjadi seorang jenius dalam bidang matematika, ibu Frank langsung membuat rencana untuk memanfaatkan kepintaran Mary dan memisahkan Frank darinya selamanya.


    3. Snowpiercer (2013)



    Sebelum memenangkan piala Oscar untuk film Parasite, Bong Joon-ho sempat menyutradarai film berjudul Snowpiercer dengan Chris Evans sebagai pemeran utama. Di film sci-fi thriller ini, Snowpiercer menceritakan sisa umat manusia yang tinggal di sebuah kereta api: dengan orang-orang terkaya yang hidup secara mewah di bagian depan, dan rakyat miskin yang hidup dengan sengsara di bagian paling belakang. 


    4. Knives Out (2019)





    Meskipun Chris Evans tidak tampil sebagai bintang utama, Knives Out merupakan film misteri yang wajib ditonton - bahkan, film ini mendapat nominasi Oscar untuk Best Original Screenplay. Di film ini, Chris memiliki peran yang sangat berbeda dari karakter Steve Rogers — ia berperan sebagai Ransom Drysdale, cucu novelis Harlan Thrombey yang dikenal “bad boy” dan rebellious. Um, yes please.


    5. The Nanny Diaries (2007)



    Pernah berharap untuk melihat romansa antara Captain America dengan Black Widow? Well, this will never happen in Marvel Cinematic Universe… namun jika kamu ingin melihat Chris Evans bermain dengan Scarlett Johansson dalam sebuah romantic comedy, ini dia film yang wajib kamu tonton!


    6. Puncture (2011)



    Ingin menyaksikan Chris Evans dalam film yang lebih dark dan serius? Di film Puncture, Chris berperan sebagai seorang pengacara dan pengguna narkoba yang menangani sebuah kasus yang melawan perusahaan medis. 


    (Image: doc. outnow.ch)