Celebrity

Kabarnya, Kanye West Akan Rilis Merek Makeup dan Skincare

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/6/2020
    • Kanye West dilaporkan telah mengajukan merek dagang untuk merek kecantikan dan parfum.
    • Merek dagang tersebut mencakup banyak produk mulai dari makeup, deodoran, hingga kerucut pinus yang beraroma.


    Tampaknya Kanye West berencana untuk mengembangkan mereknya dan terjun ke dunia bisnis kecantikan—seperti istrinya Kim Kardashian dan adik iparnya Kylie Jenner. Menurut TMZ, baru-baru ini Kanye telah mengajukan merek dagang Yeezy yang mencakup banyak sekali produk kecantikan, skincare, dan produk wewangian—termasuk "makeup, bulu mata palsu, masker facial, kuteks, pelembap, gel mandi, body oils, krim cukur, produk haircare, dan parfum," serta deodoran, pasta gigi, dan bahkan kerucut pinus yang beraroma.

    unSebelum kamu gembira karena berpikir akan segera memiliki setumpuk kerucut pinus wangi yang bermerek Yeezy, perlu diingat bahwa desainer, perusahaan, atau merek seringkali mengajukan merek dagang untuk berbagai produk untuk berjaga-jaga jika suatu hari mereka ingin memproduksinya. So, meski ada kemungkinan lini kecantikan Yeezy akan dirilis, ada pula kemungkinan Kanye tak akan menempelkan namanya pada ratusan (bahkan mungkin ribuan) kerucut pinus. But who knows! Ia bisa mengubah pikirannya kapan saja.



    TMZ juga melaporkan bahwa ini bukanlah kali pertama Kanye mengajukan merek dagang untuk produk kecantikan. Pada tahun 2017, ia dikabarkan telah memperoleh hak untuk merek kosmetik DONDA (nama mendiang ibunya), tapi belum mengembangkan usaha tersebut.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/YeezyMafia, Instagram/KimKardashian)