Celebrity

Blue Ivy Dinominasikan dalam Penghargaan di Usia 8 Tahun

  by: Givania Diwiya Citta       17/6/2020
    • Blue Ivy Carter dinominasikan dalam BET Award untuk karyanya dalam lagu Brown Skin Girl milik Beyoncé.
    • Blue juga pernah memenangkan BET Soul Train Award 2019 dan NAACP Image Award 2020 untuk karyanya dalam lagu tersebut.


    Blue Ivy Carter baru berusia 8 tahun, dan ia telah dinominasikan dalam ajang BET Award, kalau kamu masih bertanya kenapa, well, karena ia merupakan seorang legenda. Menurut Entertainment Tonight, putri sulung Beyoncé dan Jay-Z ini baru saja dinominasikan perdana dalam BET Award untuk karyanya dalam lagu Brown Skin Girl garapan Beyoncé, Wizkid, dan SAINt JHN – yang termasuk dalam soundtrack The Lion King: The Gift.




    Lagu ini dinominasikan dalam BET Her Award, bersama dengan beberapa kompetitor kuat lainnya. Brown Skin Girl beradu dengan Underdog milik Alicia Keys; Melanin milik Ciara featuring Lupita Nyong’o, Ester Dean, City Girls, dan LaLa; I Choose milik Layton Greene; Tempo milik Lizzo featuring Missy Elliott; dan Afeni milik Rapsody featuring PJ Morton.






    E! News mencatatkan bahwa ini bukanlah ajang penghargaan Blue yang pertama. Ia pernah menerima penghargaan dalam bidang penulisan lagu untuk Brown Skin Girl pada Soul Train Music Awards 2019, dan juga membawa pulang penghargaan NAACP Image Award 2020 untuk lagu tersebut.


    BET Awards akan tayang pada hari Minggu, 28 Juni, pukul 8:00 malam (atau Senin, 29 Juni, pukul 7:00 pagi WIB) di saluran BET dan CBS. Cosmo tidak sabar menunggu hasilnya!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)