Celebrity

Psst, Ini Bocoran Drama Terbaru Lee Dong Wook dan Kim Bum!

  by: Yovita Pratiwi       18/6/2020
  • Sebuah kombinasi yang sempurna akan segera hadir dalam layar kaca. Lee Dong Wook yang berhasil memikat para penggemar lewat aksinya di Goblin dan Touch Your Heart akan berakting bersama Kim Bum yang dikenal dari Boys Over flowers! OMG

    Berikut ini merupakan 4 hal yang perlu kamu ketahui tentang drama yang akan datang ini:




    1. Lee Dong Wook dan Kim Bum Akan Berperan Sebagai Siluman!


    Gumiho merupakan sebuah legenda Korea tentang silumah rubah yang mampu merubah wujudnya dan terkadang memangsa manusia. Tale of Gumiho, atau disebut juga Tale of The Nine-Tailed akan berfokus pada kisah gumiho laki-laki bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook). Sebelumnya, Yi Yeon adalah seorang dewa, dan kini bekerja sebagai ‘petugas’ antara dunia ini dan dunia lain. Tugas utamanya ialah membereskan masalah yang ditinggalkan oleh para hantu.

    Sementara itu, Kim Bum berperan sebagai adik tiri Yi Yeon, yakni Yi Rang. Meskipun tinggal bersama di antara para manusia, sebenarnya ia membenci mereka. Ia biasanya merayu para manusia dengan mengabulkan permintaan mereka, namun dengan bayaran yang setimpal.


    2. Jo Bo Ah akan Menjadi Peran Utama Wanita


    Jo Bo Ah berperan sebagai Nam Jin Ah, seorang produser yang tengah memimpin proyek berjudul Finding Urban Legends. Ia sangat kompetitif dan tidak takut sama sekali demi konten untuk acaranya. Nam Jin Ah akan ikut berpartisipasi memburu Yi Yeon. 




    3. Drama Pertama Kim Bum Setelah Wajib Militer. 


    Kita semua merindukannya! Tale of Gumiho merupakan proyek layar kaca pertama bagi Kim Bum dalam empat tahun belakangan. Drama yang terakhir kali ia bintangi adalah Mrs. Cop 2 (2016), di mana ia berperan sebagai antagonis. Ia resmi menyelesaikan wajib militernya pada bulan Maret 2020.


    4. Tanggal Perilisannya Masih Dirahasiakan


    Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah telah dikonfirmasi akan membintangi acara tersebut, sementara Kim Bum direkrut pada bulan April 2020. Tale of Gumiho akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)