Lifestyle

Yuk, Simak 5 Hal Seru Seputar 'Hospital Playlist' Season 2!

  by: Giovani Untari       19/6/2020
    • Drama Korea yang bercerita tentang persahabatan lima orang dokter di sebuah rumah sakit ini siap dibuat season ke-duanya, girls!
    • Sebelum dimulai, yuk simak 5 hal seru seputarHospital Playlist’ season 2 berikut ini.


    Hospital Playlist nampaknya menjadi salah satu drama Korea terfavorit masyarakat saat ini. Dan berkat kesuksesan yang diterimanya, Hospital Playlist pun siap kembali dengan season keduanya! ICYMI, drama Korea ini bercerita tentang lima orang dokter yang sudah bersahabat baik lebih dari 20 tahun dan kini mereka bekerja di sebuah rumah sakit yang sama. Pada series tersebut, para penonton diajak untuk melihat apa yang terjadi pada kehidupan personal dan profesional mereka juga cuplikan seru masa lalu mereka saat masih menjadi mahasiswa kedokteran.




    Dan inilah 5 hal seru seputar ‘Hospital Playlist’ season 2 yang Cosmo ketahui sejauh ini:


    1. Para Pemeran Utamanya Akan Bermain Kembali

    Geng “99ers” yang dimainkan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan  Kim Dae Myung, mengungkapkan mereka siap menyambut adanya season kedua. Jo Jung Suk bahkan mengatakan bahwa: “Saya berpikir hingga berulang kali dalam sehari soal betapa leganya saya saat mengetahui drama ini akan berlanjut ke Season 2.” Season kedua tentu saja akan menjawab berbagai teka-teki di season pertamanya dan mungkin akan berfokus pada cerita beberapa pasangan favorit penonton.


    2. K-Drama Ini Akan Mulai Syuting Tahun 2020 

    tvN baru saja menghadirkan episode spesial Hospital Playlist pada bulan Juni ini, di mana sang produser sempat berujar para pemeran utamanya, “Terima kasih, kami minta maaf jika banyak hal yang tidak bisa terwujudkan, kita akan bertemu kembali November nanti.” 

    Menurut Producing Director Shin Won Ho, tanggal perilisan Hospital Playlist Season 2 di tahun 2021 mendatang memang masih belum ditentukan. Tetapi dalam sebuah wawancara, ia mengatakan:” Meski para penonton harus menunggu season selanjutnya, saya harap kalian semua menyimpan seluruh perasaan gembira setelah menonton drama ini di hati kalian dan tidak melupakannya. Meski kalian akan merasa bosan, mohon kesabarannya untuk menunggu. Saya harap bisa bertemu lagi tahun depan melalui season dua. Kami berencana memulai syuting pada akhir tahun 2020 ini dan kembali pada season dua di tahun 2021, meski waktunya masih belum diputuskan.”


    3. Akankah Ada Lebih Banyak Cameo yang Muncul?

    Seperti yang kita ketahui, Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung adalah dua tokoh jenius dibalik segala series Reply, Prison Playbook dan Hospital Playlist Season 1 juga memiliki beberapa bintang tamu di sejumlah episodenya. Meski saat ini belum diputuskan siapa yang akan menjadi cameo (tapi kami harap di antaranya adalah Hyeri dan Ryu Jun Yeol, please!), para penonton percaya dengan kemampuan PD Shin pasti season keduanya pun tak kalah ‘bertabur’ cameo!




    4. OMG, Hospital Playlist Mungkin Saja Dibuat Hingga Beberapa Seasons!

    Yup, kamu sedang tidak salah baca! Pada wawancara bersama OSEN dan seperti yang diberitakan oleh Soompi, Jo Jung Suk berkata: “Ada lima karakter utama dalam cerita ini dan cerita masing-masing dari mereka terkadang menjadi highlight utama dalam setiap episode, jadi saya tidak takut tentang adanya tekanan bahwa ke depannya mungkin saja drama ini akan dibuat hingga beberapa seasons. Tentang berapa seasons yang bisa dibuat ke depannya, pikiran saya akan selalu sama dengan sutradara. Kami tentu ke depannya menginginkan adanya beberapa seasons atas Hospital Playlist, tetapi semua itu kembali lagi kepada minat dan ketertarikan dari para penonton.”


    5. Jo Jung Suk Juga Akan Menjadi Seorang Ayah

    Okay, ini memang bukan secara langsung tentang Hospital Playlist Season 2, tetapi kami excited terhadap apa yang sedang dirasakan oleh sang aktor! Jung Suk dan Gummy mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orangtua pada bulan Januari 2020 silam. Dan dalam interview bersama Sport Chosun, Jung Suk mengungkapkan: “Ini adalah hal yang menarik bagi saya di mana untuk pertama kalinya saya mengambil peran sebagai seorang ayah dan di saat yang bersamaan saya pun akan menjadi ayah sungguhan, jadi peran ini rasanya begitu dekat dengan saya secara emosional.”

    “Ik Joon sangat mirip dengan apa yang saya bayangkan selama ini atas gambaran seorang ayah ideal. Saya bisa mendapat begitu banyak pengaruh positif saat berakting sebagai Ik Joon lewat caranya memperlakukan Uju (Kim Joon), bagaimana caranya menyelesaikan masalah yang ada, dan cintanya yang begitu besar untuk putranya. Karena itu, jika saya menjadi seorang ayah, saya begitu ingin menjadi seperti tokoh Ik Jun... Sekarang, saya akan menjadi seorang ayah, dan saya ingin menjadi seorang aktor yang bisa membanggakan bagi anak saya.”




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. tvN Drama Official, Netflix)