Beauty

Rekomendasi Body Oil Untuk Kulit Halus dan Lembut

  by: Kissy Aprilia       19/6/2020
    • Body oil memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap ke dalam kulit.
    • Selain melembapkan, body oil juga dapat mencerahkan kulit.
    • Cosmo hadirkan rekomendasi body oil terbaik.


    Tahukah kamu bahwa body oil dapat mengunci kelembapan pada kulit, sehingga benar-benar terlindungi dari dehidrasi? Maka dari itu, Cosmo akan memberikanmu rekomendasi produk body oil yang tak hanya bermanfaat untuk melembapkan, tetapi juga membuat kulit lebih lembut, cerah, bahkan merelaksasi pikiran. Simak!




    Juara Candlenut Nourishing Body Oil


    Harga: Rp425.000,-

    Get ready to spoil your skin! Kombinasi minyak sweet almond, kelapa, kemiri, dan argan yang terkandung dalam Juara Candlenut Nourishing Body Oil akan menutrisi kulit secara menyeluruh. Selain membuat kulit lembut, lembap dan bercahaya, formula tersebut juga bekerja merawat jaringan kulit, sehingga dapat membantu memperlambat tanda penuaan. Kamu akan menyukai aroma candlenut yang khas serta teksturnya yang ringan.


    Sensatia Botanicals Relaxation Massage Oil


    Harga: Rp150.000,-

    Hadiahkan dirimu relaksasi dengan pijatan ringan yang bisa dilakukan sendiri. Berkat kandungan minyak esensial beraromakan bunga lavender, produk ini akan membanu menenangkan pikiran dan tubuhmu. Di dalamnya juga terkandung minyak kacang kukui untuk membantu melembapkan kulit, serta geranium yang bersifat anti-bacterial, sekaligus berfungsi merevitalisasi kulit yang lelah. Just perfect! 


    L’Occitane Shea Butter Fabulous Oil


    Harga: Rp580.000,-



    What’s the fabulous thing about it? Produk ini memadukan kandungan shea butter dengan dua tumbuhan langka asal Afrika yaitu baobab dan pohon kurma gurun. Kombiasi formula tersebut dapat membantu melembapkan kulit, membuatnya tampak lebih glowing, tanpa meninggalkan lapisan minyak yang lengket. Kamu bahkan dapat mengaplikasikan pada rambut untuk mendapatkan manfaat serupa. 


    Bio-Oil


    Price upon request

    This is one of our favorite body oil! Produk ini terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin yang cocok untuk segala jenis kulit—bahkan ibu hamil. Teknologi PurCellin Oil di dalamnya membuat tekstur minyak Bio-Oil terasa ringan dan mudah menyerap, untuk memperbaiki tekstur kulit. Wajib punya, girls! 


    The Body Shop Spa of The World Polynesia Monoi Radiance Oil


    Harga: Rp309,000,-

    Nikmati sensasi kemewahan spa ala Polynesia. Minyak pijat multi-fungsi bertekstur oil ini dapat kamu gunakan unuk tubuh atau pun rambut, lho! Kandungan monoi oil dan coconut oil di dalamnya tidak hanya membuat kulitmu lembut dan lebih lembap, tetapi juga membantu memberikan kilau alami, plus… ada keharuman tiare flower yang menyegarkan.


    (Kissy Aprilia, image: Hanna Postova on Unsplash )