Lifestyle

8 Spotify Playlist Romantis untuk Kamu yang Jatuh Cinta

  by: Kezia Calesta       20/6/2020
  • Ah, to be in love… perasaan jatuh cinta memang tiada duanya. Jika kamu baru menemukan seseorang yang spesial, atau sudah menjalani hubungan yang bahagia dengan seseorang… berikut 8 Spotify playlist romantis yang cocok menemani setiap momen kamu.




    1. Timeless Love Songs



    Mulai dari musisi klasik seperti Etta James dan Whitney Houston hingga musisi modern seperti Adele dan John Legend, playlist ini menggabungkan semua nama besar dalam industri musik yang berhasil menciptakan lagu cinta legendaris.


    2. K-Ballads: Summer Love



    Ingin menikmati balada romantis dalam bahasa Korea? Selain memasukkan banyak nama-nama terkenal seperti YOONA, TAEYEON, dan CHUNG HA, playlist ini juga memperkenalkan beberapa nama baru yang dapat kamu sukai. Yay!


    3. Menikahimu



    Ini dia lagu-lagu cinta favorit yang selalu ada di setiap pesta pernikahan – featuring lagu-lagu legendaris oleh John Legend, Michael Buble, Bruno Mars, hingga Ed Sheeran.


    4. An Elegant Affair



    Planning an elegant evening? Ini playlist yang sempurna untuk sebuah malam yang tidak terlupakan. Leave it to the classics!




    5. Slow Dancing in the Living Room



    Let’s sway your way through the evening. Dengan lagu-lagu santai nan manis oleh John Mayer, Stevie Wonder, Norah Jones, hingga Etta James… playlist ini akan melengkapi malam kamu yang romantis dengan sang pasangan.


    6. Acoustic Love



    Mencari playlist akustik untuk menemani quality time bersama pasangan? Ini dia kumpulan lagu yang cocok untuk momen santai kamu bersama si dia.


    7. Bicara Cinta



    Ini dia koleksi lagu cinta terbaik dari para musisi tanah air! Mulai dari Kahitna, Indra Lesmana, RAN, Payung Teduh, hingga Glenn Fredly… inilah playlist yang akan membuatmu bernostalgia.


    8. 70s Love Songs



    Let’s play it way back! Jika kamu menyukai lagu-lagu oldies yang timeless, playlist ini menggabungkan karya oleh banyak musisi internasional yang legendaris. We’re thinking… Al Green, Carole King, Fleetwood Mac, Bee Gees, Eagles, hingga Earth, Wind & Fire. Do you remember?


    (Image: doc. @scottbrumephotography via Unsplash)