Beauty

Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama dan Transferproof

  by: Kissy Aprilia       20/6/2020
    • Makeup artist, Cher Webb, memberikan rekomendasi produk foundation tahan lama favoritnya.
    • Selain tahan lama, produk foundation ini juga transferproof.
    • Rekomendasi produk foundation ini mudah ditemukan di Indonesia.


    Saat ini pemerintah mulai melonggarkan masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Sejumlah tempat publik, termasuk perkantoran dan pusat perbelanjaan sudah kembali beroperasi dengan protokol ‘new normal’. Setiap orang wajib mengenakan masker selama beraktivitas, dan itu artinya: kita membutuhkan produk foundation yang tahan lama dan transferproof.

    Thankfully, makeup artist asal London, Cher Webb, membagikan rekomendasi produk foundation favoritnya yang terbukti tahan lama dan waterproof. Melalui akun Instagramnya, Webb menuliskan bahwa sebenarnya hal ini merupakan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh para followers. And the best thing is.. semua produk foundation yang ada dalam jawabannya bisa ditemukan di Indonesia. Here they are!





    Cher Webb memiliki karakter riasan wajah dewy skin yang segar. Artinya, keenam produk foundation favoritnya ini tidak akan membuat kulitmu kering. Karena formulanya tahan lama dan waterproof, pemilik jenis kulit berminyak pun tidak perlu khawatir riasan wajahnya mudah luntur. Segera masukan ke dalam wishlist belanjamu!


    Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup


    Harga: Rp695.000,-


    Shiseido Synchro Skin Slef-Refreshing Foundation


    Harga: Rp700.000,-


    Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation




    Harga: Rp750.000,-


    Nars Natural Radiant Longwear Foundation


    Price upon request


    Urban Decay Stay Naked Foudation


    Harga: Rp600.000,-


    Bobbi Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation


    Harga: Rp680.000,-


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.co.uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kissy Aprilia / FT / Image: Valerie Elash/ Unsplash)