Lifestyle

6 Serial Klasik Terbaik untuk Ditonton Ulang di Netflix

  by: Kezia Calesta       21/6/2020
  • Apakah kamu memiliki serial favorit yang selalu berhasil menghiburmu, meski sudah ditonton berulang kali? Jika kamu sedang mencari rekomendasi untuk feel-good series yang bisa ditonton di Netflix, berikut adalah 6 serial klasik terbaik dari Cosmo.


    1. Fresh Prince of Bel Air 

    Tahun rilis: 1990 - 1996

    Kehidupan Will (Will Smith) berubah saat ia berpindah dari lingkungan kota yang kumuh untuk tinggal bersama paman dan bibinya di perumahan Bel Air yang mewah. Tingkah Will yang lucu akan selalu berhasil membuatmu tertawa! Just so you know, this is the show that made Will Smith famous.




    2. Friends

    Tahun rilis: 1994 - 2004

    “I’ll be there for you, ‘cause you’re there for me too…” inilah lirik lagu dari theme song untuk serial ini. Serial ini menceritakan persahabatan antara Rachel (Jennifer Aniston), Ross (David Schwimmer), Monica (Courteney Cox), Chandler (Matthew Perry), Phoebe (Lisa Kudrow), dan Joey (Matt Le Blanc) yang selalu berkumpul bersama dan mendukung satu sama lain saat ada yang memiliki masalah karier atau hubungan. Meskipun serial ini sudah berusia 26 tahun, Friends selalu lucu, relatable, dan menghibur.


    3. That 70’s Show

    Tahun rilis: 1998 - 2006

    Let’s go back to the 1970s! Serial ini menceritakan 6 teman (Mila Kunis, Ashton Kutcher, Danny Masterson, Laura Prepon, Topher Grace, Wilmer Valderrama) yang suka menghabiskan waktu bersama, mendengarkan lagu-lagu rock, dan menjalani kehidupan anak muda pada zaman tersebut. Yup, inilah serial yang membentuk tali persahabatan antara Mila dan Ashton. Siapa sangka bahwa 17 tahun kemudian, mereka bersatu kembali dan menikah? 


    4. Gilmore Girls

    Tahun rilis: 2000 - 2007

    Serial comedy-drama ini menceritakan kisah hidup Lorelai Gilmore (Lauren Graham), seorang single mom yang lucu dan menarik, dengan anaknya Rory (Alexis Bledel) yang baik dan pintar. Mereka tinggal di Stars Hollow, sebuah kota kecil di mana mereka berhadapan dengan berbagai tantangan hidup: mulai dari ambisi, edukasi, karier, hingga persoalan asmara. Meskipun karakter mereka berdua sangat berbeda, Lorelai dan Rory selalu mencari cara untuk berbaikan dan menjadi sahabat yang terbaik untuk satu sama lain. 




    5. How I Met Your Mother

    Tahun rilis: 2005 - 2014

    HIMYM menceritakan kehidupan cinta Ted Mosby (Josh Radnor) dan teman-temannya, Robin (Cobie Smulders), Barney (Neil Patrick Harris), Lily (Alyson Hannigan), dan Marshall (Jason Segel). Serial ini berfokus kepada perjalanan Ted dalam mencari cinta sejati dan calon istrinya, dan setiap episode selalu dimulai dengan sebuah skenario di masa depan di mana Ted bercerita kepada anak-anaknya tentang bagaimana ia pertama bertemu dengan ibu mereka.


    6. Modern Family

    Tahun rilis: 2009 - 2020

    Ingin serial yang cocok untuk ditonton bersama keluarga? Modern Family menceritakan kisah tiga keluarga dengan relationship dynamic yang berbeda, namun semuanya memiliki karakter yang lovable. This show will make you laugh and cry!


    (Image: doc. various / Ilustrasi: Dyah Puspasari)