Fashion

Contek 10 Gaya Untuk Foto OOTD ala Street Style Ini!

  by: Dheniel Algamar       24/6/2020
    • Berikut referensi 10 street style dari para fashionista di kota Milan bernuansa musim panas yang stylish
    • 10 gaya ini bisa kamu contek untuk tampil modis saat pergi atau ketika foto OOTD

    Sebagai fun fearless female sejati tentu saja kamu harus selalu terlihat prima dan modis di berbagai kesempatan. Kali ini Cosmo akan memberikan referensi padu padan yang bisa kamu contek saat keluar rumah atau untuk foto OOTD. Yup, simak 10 street style bernuansa musim panas dari para fashionista di kota Milan yang bisa kamu adaptasi untuk bergaya modis!


    1. Flirty Pyjama

    Siapa bilang kamu tidak bisa tampil dengan piama kesayangan kamu saat pergi? Di musim panas ini, setelan piama malah sedang tren. Coba contek aksi ini, padukan piama kesayangan berwarna menyala dengan kalung emas, lalu lepas beberapa kancing agar penampilan lebih seksi. Jangan lupa padukan bersama high heels dan jinjing tas tangan bermaterial mengilat.





    2. Trendy With Shorts

    Celana pendek jadi must-have item di musim panas. Pilih model high waist lalu padukan bersama blus berdetail ruffle yang mewah. Jangan lupa topang aksi kamu dengan sepasang boots dan ikat pinggang besar. Kunci padu padan gaya ini, pastikan seluruh busana dan aksesori yang kamu kenakan berada dalam nuansa warna yang sama.



    3. Cool With Crop Top

    Hendak foto OOTD kala terik matahari bersinar terang. Pastikan gaya kamu pun tampak nyaman dan tidak salah kostum. Kenakan crop top penuh ornamen yang feminin lalu padukan dengan celana cargo maskulin. Agar gaya semakin memesona, sepasang T-strap shoes dan clutch bisa jadi pilihan pas.



    4. The Utilitarian Look

    Sudah kembali bekerja di kantor. Kamu bisa mengadopsi gaya berikut. Detail kantong kini tengah tren lho. Kenakan kemeja berkantong dengan rok yang juga memiliki ornamen kantong. Masih ingin tampil maksimal, jinjing tas beraksen kantong juga. Seimbangkan gaya ini dengan sandal simpel dan kacamata hitam. 


    5. Statement Dress

    Sebuah gaun penuh pernyataan adalah kunci jitu berpenampilan trendi saat keluar rumah atau untuk foto OOTD. Coba kenakan gaun berpalet pastel dengan detail lipit seperti aksi fashionista ini. Padukan bersama sepatu dan tas berona kontras nan bold untuk raih gaya semakin totalitas. 





    6. All White Style

    Cara mudah tampil trendi di musim panas adalah dengan mencontek aksi berikut. Yup, mudah sekali! Kamu hanya perlu mengenakan rona putih pada penampilan. Perpaduan blazer, T-shirt, celana panjang crop dan sneakers  akan terlihat sangat chic. Agar gaya jadi tampak tak biasa, jangan lupa aksesori seperti kacamata hitam, kalung, gelang, jam tangan dan clutch. Perfection!



    7. Going Mini

    So ladies, rok mini kembali jadi primadona. Kamu bisa contek aksi berikut untuk pergi atau saat berfoto OOTD. Rok mini bermotif etnik bisa jadi sebuah pernyataan gaya yang keren. Padukan bersama kemeja putih dan sepasang boots, lalu jinjing tas berona senada dengan rok. Fabulous!



    8. Elevated Casual

    Gaya kasual jadi tidak biasa dengan mencontek aksi fashionista yang tertangkap kamera di kota mode, Milan, berikut. Coba padukan kardigan bermotif garis dengan celana bergaya loose untuk gaya kasual yang stylish. Lalu, kenakan penopang aksi yang akan buat aksi kasual berikut jadi semakin spesial, yaitu topi, kacamata berbingkai warna dan sepasang high heels bermaterial jaring.


    9. Printed Dress

    Ingin tampil lebih praktis namun tetap tampak stylish? Cukup kenakan gaun midi di musim panas ini. Pilih motif yang menarik perhatian seperti corak bintik atau bahkan animal print. Buat gaun pun tampak semakin menonjol dengan memadupadankannya bersama sepasang boots bergaris rancang maskulin. Penampilan ini patut kamu contek, ladies!


    10. Let's Get Loud

    Saat matahari bersinar cerah adalah momen yang pas untuk kamu berpenampilan berani dengan warna. Coba contek penampilan berikut, kenakan kemeja bermotif seru dengan perpaduan warna mencolok lalupadukan bersama rok lipit bernuansa senada. Tak lupa high heels dan tas berpalet menyala yang warnanya disesuaikan dengan mencocokan warna busana yang kamu pakai. So ladies, gaya mana yang akan kamu coba untuk pergi atau foto ootd nanti?

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXtree.com and Szymon Brzoska/IMAXtree.com)