Lifestyle

Intip Serunya Variety Show Korea Terbaru Netflix: Twogether!

  by: Giovani Untari       26/6/2020
    • Pada tanggal 26 Juni 2020, Netflix merilis variety show Korea terbaru mereka berjudul: Twogether.
    • Variety show ini dipandu oleh dua aktor ternama Asia yaitu Lee Seung-gi dari Korea Selatan dan Jasper Liu dari Taiwan.


    Apa jadinya ya jika dua orang aktor ternama Asia namun berbeda kewarganegaraan, bertemu dan membintangi variety show bersama?

    Cosmo tebak rasanya pasti hasilnya akan sangat seru dan menarik untuk disimak!



    Konsep inilah yang coba dibawa oleh variety show Korea terbaru Netflix berjudul: Twogether. Dan tepat pada tanggal 26 Juni 2020 ini, Netflix akan resmi merilis episode perdana dari variety show yang dibintangi oleh dua aktor Asia ternama yaitu Lee Seung-gi dari Korea Selatan dan Jasper Liu dari Taiwan tersebut.





    Kendala bahasa dan kultur yang berbeda tak menyurutkan antusias Lee Seung-gi dan Jasper Liu sebagai host untuk menghibur para penonton. Twogether sendiri akan mengajak para penontonnya untuk menyaksikan serunya kisah perjalanan kedua aktor tampan tersebut berkunjung ke berbagai negara, salah satunya Indonesia. Dari setiap kunjungan mereka inilah, nantinya mereka berdua juga akan bertemu dengan para penggemar setia mereka.




    Selama satu bulan, Lee Seung-gi dan Jasper Liu akan bersama-sama menjelajah kota Yogyakarta dan Bali di Indonesia, Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, Pokhara dan Kathmandu di Nepal, serta Seoul di Korea Selatan. Baik Seung gi dan Jasper kan diberi misi menantang dalam setiap episode, termasuk melakukan paragliding, yoga berpasangan, bahkan cliff diving!

    Yang menjadi daya tarik selanjutnya dari variety show Netflix ini adalah bagaimana Seung gi dan Jasper Liu memilki chemistry sebagai bromance yang incredible. Keduanya bahkan terlihat mirip satu sama lain bagaikan saudara kandung. Wow!


    MORE TO KNOW ABOUT TWOGETHER




    Diundang oleh NETFLIX Indonesia, Cosmo pun berkesempatan untuk mengikuti press conference Twogether bersama dengan media dari kawasan Asia Pasifik lainnya.

    Hadir pula Lee Seung-gi dan Jasper Liu sebagai main dan Cho Hyo-jin dan Ko Min-seok sebagai showrunner dari variety show Twogether mewarnai acara tersebut.

    Dalam press conference tersebut Cho Hyo Jin dan Ko Min Seok menyebut bahwa pemilihan Jasper Liu sebagai partner dari Lee Seung gi berasal dari pencarian mereka atas beberapa tokoh di Asia. Dan kemudian nama Jasper Liu masuk ke dalam salah satu kandidat mereka. Setelah bertemu, Jasper Liu pun akhirnya terpilih karena ia memancarkan energi yang positif bagi para penontonnya dan juga senyum yang cerah seperti Lee Seung gi. Senyum yang mirip antara Lee Seung Gi dan Jasper Liu memang cukup mengejutkan para staf Twogether awalnya.

    Ya kamu tidak sendiri babes, yang menganggap bahwa Lee Seung gi dan Jasper Liu memiliki wajah yang mirip satu sama lain! Karena ternyata banyak yang menyebut hal tersebut.




    Berada di sebuah projek yang sama membuat Lee Seung gi dan Jasper Liu semakin dekat satu sama lain sebagai duo partner untuk Twogether. “Kami semakin dekat setelah syuting ini. Bahkan Jasper sempat membelikan saya sebuah piyama berwarna emas,” tutur Lee Seung gi saat press conference.

    FYI, Jasper Liu ternyata memiliki kebiasaan tidur menggunakan piyama. Hal ini awalnya cukup membuat Lee Seung Gi heran, seperti yang diceritakannya dalam sesi press conference Twogether bersama media di Korea Selatan.

    Jasper Liu yang merupakan seorang newbie di dunia variety show pun merasa banyak mendapat pengalaman dari Lee Seung gi yang sudah banyak membintangi variety show di Korea Selatan. “Saya sendiri adalah seorang pengemar Lee Seung Gi dan sangat senang bisa berada di projek yang sama dengannya,” tukas Jasper Liu.




    Jadi jangan lewatkan aksi menggemaskan dari Lee Seung gi dan Jasper Liu dalam Twogether yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 26 Juni pukul 14:00 WIB.


    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix Indonesia / Ilustrasi: Rhani Shakurani)