Celebrity

OMG, Kourtney Kardashian dan Scott Disick Kini Sangat Dekat!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/6/2020
  • Baru-baru ini ada sejumlah spekulasi terkait  Kourtney Kardashian dan Scott Disick, lebih tepatnya soal kemungkinan mereka kembali menjalin hubungan asmara. Semua ini berawal sejak Scott dan pacarnya selama tiga tahun, Sofia Richie, berpisah, dan mulai dibicarakan ketika Kourtney terlihat memakai salah satu baju Scott dalam sebuah postingan Instagram. Kemudian, Scott mendorong rumor semakin kuat ketika ia membuat komentar yang flirty pada Instagram Kourtney. Pada dasarnya, mereka membuat hubungan Ross dan Rachel dari Friends tampak konsisten. LOL.

    Belum lama ini sang pasangan telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama, seperti saat mereka pergi ke Nobu di California pada awal bulan ini dan bertamasya ke Utah bulan lalu (inilah di mana Kourtney tertangkap mengenakan baju Scott).





    Kabar terbaru mengenai hubungan mereka berasal dari sumber yang dekat dengan Kourtney, Scott, dan keluarga Kardashian yang memberitahu People bahwa meski mereka "tidak balikan," Kourtney dan Scott "sangat dekat."



    Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah Kourtney mengunggah ucapan Hari Ayah untuk Scott, mengatakan, "Happy Father's Day, bersyukur atas dirimu dan tiga [anak] yang spesial ini," dilengkapi dengan sebuah foto ketiga anak dari hubungan mereka selama 10 tahun, yaitu Reign, Mason, dan Penelope.

    So... what's next? 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KourtneyKardash)