Beauty

5 Lip Tint dari Merek Kecantikan Korea yang Menarik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/6/2020
  • Bukan sebuah rahasia bahwa lip tint adalah salah satu produk andalan banyak merek kosmetik Korea Selatan. Selain memiliki tekstur yang cenderung lebih ringan daripada lipstik, jenis pemulas bibir ini pada umumnya juga lebih tahan lama, sehingga sering menjadi pilihan para pencinta makeup untuk digunakan sehari-hari. Di antara begitu banyak lip tint asal Korea yang tersedia di pasaran, kelima produk berikut ini lah yang paling menarik perhatian Cosmo. Mau tahu alasannya? Simak!


     Romand Glasting Water Tint 

    Begitu melihat produk ini, Cosmo langsung jatuh hati pada hasil akhirnya yang glossy. Pigmentasinya yang terbilang tinggi pun mampu melapisi bibir dengan corak pink atau merah yang cantik dalam satu sapuan, dan kilaunya membuat riasan wajahnya semakin memesona. Meski glossy, Romand Glasting Water Tint diklaim tidak lengket dan tahan lama.



    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp185.000,-.


     Lilybyred Mood Liar Velvet Tint 


    Salah satu hal yang membuat lip tint ini menarik adalah formulanya yang buildable, yang berarti intenstitas warna dapat ditingkatkan dengan menambahkan lebih banyak produk. So kalau ingin membuat efek blurry agar bibir tampak lebih kecil, kamu hanya perlu menepukkan sedikit Mood Liar Velvet Tint pada bagian tengah bibir. Dan jika ingin bibir tampak lebih penuh, aplikasikan lapisi seluruh bibir dengan lip tint ini.

    Where to buy? iLotte

    Harga: Rp162.000,-.


     I'M MEME Tic Toc Tint Lip Cashmere 

    Tic Toc Tint Lip Cashmere dari I'M MEME dilengkapi dengan aplikator puff, cocok untuk menghasilkan gradasi warna. Formulanya pun diklaim lembut, ringan, dan dapat melembapkan bibir, nyaman untuk digunakan sehari-hari!

    Where to buy? Sociolla



    Harga: Rp225.000,-.


     Peripera Ink Gelato 

    Tersedia dalam 12 varian warna, mulai dari ragam corak jingga yang mencolok hingga pink lembut, Ink Gelato dari Peripera menawarkan cukup banyak varian warna yang sesuai dengan berbagai gaya penampilan. Lip tint ini memiliki hasil akhir natural yang berbaur dengan bibir, dan soal daya tahan, lip tint ini juga diklaim transferproof.

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp168.000,-.


     Heimish Varnish Velvet Lip Tint 

    Diperkaya dengan beragam bahan kandungan yang moisturizing, yaitu lavender, rosemary, dan ekstrak tea tree, produk ini berjanji mampu menjaga kelembapan bibir dengan baik. Lip tint ini juga mengusung konsep 2-in-1, karena menghadirkan kombinasi antara warna yang intens layaknya cat serta formula tahan lama khas produk lip tint.

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp170.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: S. Dewantara / Images: Dok. Romand, Heimish, Peripera, Lilybyred, I'M MEME)